Lowongan Kerja Admin Warehouse di Greenly Lifestyle Indonesia

Posisi Admin Warehouse
Tanggal 25 Juli 2025
Penutupan 24 Agustus 2025
Perusahaan Greenly Lifestyle Indonesia
Kota Jakarta Selatan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Greenly Lifestyle Indonesia sebagai posisi Admin Warehouse. Jika Lowongan Kerja Admin Warehouse di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Greenly Lifestyle Indonesia sebagai posisi Admin Warehouse dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Requirement :

  • Min. Bachelor's Degree in Logistics / Supply Chain / Management / similar fields from an accredited university, min. GPA 3,5
  • Excellent, analytical and forecasting skills
  • Data-oriented, proactive Able to develop actionable insights from data
  • Proficient in Excel and other data analytical tool

    Job Description :

  • Maximizes supply chain efficiency, accuracy and keeps cost down
  • Ensures maximum item availability across all outlet Ensures procured items arrive on time
  • Responsible for production planning and ensure buffer stocks are met
  • Reduce delivery cost
  • Reduce food waste to a minimum and control Food & Beverage Cost
  • Control the Food and Beverage warehouse & outlets in terms of wastage, pilferage, accuracy and efficiency
  • Check the cost of sales in all F&B outlets and ensure that the costs are within budget
  • Continuously study weaknesses in F&B control implemented and provide suggestions for improvements
  • Participate in stock taking at the restaurants
  • Coordinate with restaurant management and finance to sort out issues pertaining to F&B supply chain

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Greenly Lifestyle Indonesia
  • Posisi: Admin Warehouse
  • Lokasi Kerja: Jakarta Selatan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Warehouse di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Receptionist Kantor - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian Depan / Resepsionis Memberikan informasi / menerima informasi Melakukan penerimaan telepon bagian fr

  Staff Administrasi Pembukuan - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat

  Operator Produksi - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Helper Tim - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Quality Control - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan