Posisi | Tax Admin |
Tanggal | 22 Mei 2025 |
Penutupan | 21 Juni 2025 |
Perusahaan | Agrinesia Raya |
Kota | Bogor | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Agrinesia Raya sebagai posisi Tax Admin. Jika Lowongan Kerja Tax Admin di Bogor ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Agrinesia Raya sebagai posisi Tax Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job Description
Perform administrative tasks involving the systematic and organized filing of physical documents to be submitted to the Tax Auditor.
Verify that all documents returned by the Tax Auditor are complete and have been properly refiled in their original locations within the document storage facility.
Carry out other administrative duties as required by the Tax Department or other divisions within the Finance Department.
Qualification
Min. Bachelor's Degree majoring in Tax, Accounting, and other related major
Understands systematic and organized document administration.
Possesses knowledge of taxation and finance, with preference given to those with related expertise.
Capable of working independently as well as collaboratively in a team and also detail-oriented and meticulous.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Tax Admin di kantor Bogor di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »