Posisi | Staff Finance & Accounting |
Tanggal | 13 Agustus 2025 |
Penutupan | 12 September 2025 |
Perusahaan | PT Aneka Harapan Jaya |
Kota | Batam | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Aneka Harapan Jaya sebagai posisi Staff Finance & Accounting. Jika Lowongan Kerja Staff Finance & Accounting di Batam ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Aneka Harapan Jaya sebagai posisi Staff Finance & Accounting dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tanggung Jawab Utama:
Memproses transaksi keuangan harian perusahaan, termasuk pembayaran, penerimaan, dan pencatatan secara akurat dan tepat waktuMelakukan rekonsiliasi bank secara berkala untuk memastikan kesesuaian data keuangan
Mengelola dan mengarsipkan dokumen keuangan, serta memastikan akurasi dan kelengkapan data yang dibutuhkan
Berkoordinasi secara efektif dengan tim internal maupun pihak terkait lainnya
Mampu mengoperasikan sistem internet banking untuk kebutuhan transaksi keuangan perusahaan
Memastikan pelaporan dan kepatuhan pajak dilakukan secara tepat waktu dan akurat, termasuk PPN, Pajak Penghasilan, e-SPT, e-Faktur, dan lain-lain
Melakukan audit internal dan bekerja sama dengan auditor eksternal serta konsultan pajak
Mengawasi operasional dan transaksi akuntansi harian
Memberikan analisa dan wawasan keuangan untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis
Mengelola arus kas dan memantau kinerja keuangan perusahaan
Menyusun dan menganalisis laporan keuangan bulanan dan tahunan sesuai dengan standar PSAK
Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan
Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
Diutamakan memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang Finance & Accounting
Menguasai software akuntansi seperti Accurate, Jurnal, atau sejenisnya
Memahami prinsip akuntansi, perpajakan, dan pengelolaan keuangan perusahaan
Wajib memiliki Sertifikat Brevet A & B
Terbiasa menangani proses pelaporan pajak (PPh 21, PPh 23, PPN, SPT Tahunan, e-Faktur)
Teliti, disiplin, jujur, serta memiliki integritas tinggi
Mampu menjaga kerahasiaan data keuangan perusahaan
Mampu bekerja secara individu maupun tim, serta menyusun laporan secara rapi dan tepat waktu
Tentang KamiAneka Ban adalah perusahaan distribusi dan penjualan ban berkualitas yang telah dipercaya sejak 1993. Beroperasi di bawah PT Aneka Harapan Jaya (Batam), kami melayani berbagai sektor seperti konstruksi, pertambangan, pertanian, transportasi, dan industri lainnya. Dengan prinsip Best Value for Money, kami mengutamakan kualitas, harga bersaing, dan layanan terbaik untuk pelanggan.
Kami percaya bahwa kesuksesan berawal dari tim yang solid. Budaya kerja kami menekankan inovasi, kolaborasi, dan pengembangan diri. Bergabung bersama Aneka Ban berarti menjadi bagian dari perusahaan yang terus tumbuh dan memberi ruang bagi Anda untuk berkembang serta berkontribusi nyata.
Jam Kerja:Senin s.d Jumat : 08:30 WIB s.d 17:30 WIBSabtu : 08:30 WIB s.d 16:00 WIB
Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami yang berdedikasi dan bersemangat di PT Aneka Harapan Jaya!
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Finance & Accounting di kantor Batam di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »