Posisi | Konsultan Perencanaan Keuangan |
Tanggal | 13 Agustus 2025 |
Penutupan | 12 September 2025 |
Perusahaan | AXA |
Kota | Medan | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan AXA sebagai posisi Konsultan Perencanaan Keuangan. Jika Lowongan Kerja Konsultan Perencanaan Keuangan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari AXA sebagai posisi Konsultan Perencanaan Keuangan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi Pekerjaan
Sebagai Financial Consultant, Anda akan menjadi mitra keuangan bagi nasabah, membantu mereka merencanakan masa depan finansial yang aman dan sejahtera.Tugas Anda meliputi:
Memberikan konsultasi keuangan dan perencanaan proteksi sesuai kebutuhan nasabah.
Memasarkan produk asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, dan investasi.
Membangun serta menjaga hubungan jangka panjang dengan nasabah.
Mengikuti pelatihan berkala untuk meningkatkan kompetensi penjualan dan pengetahuan produk.
Mencapai target penjualan dan pelayanan yang telah ditentukan perusahaan.
Kualifikasi
Usia minimal 21 tahun.
Pendidikan minimal SMA/SMK (D3/S1 lebih diutamakan).
Memiliki komunikasi yang baik, persuasif, dan berorientasi pada hasil.
Berpenampilan profesional dan percaya diri.
Memiliki pengalaman di bidang penjualan, marketing, atau layanan pelanggan menjadi nilai tambah.
Siap bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
Memiliki smartphone dan koneksi internet yang memadai (untuk presentasi online/offline).
Benefit yang Ditawarkan
Penghasilan tak terbatas (berbasis komisi, bonus, dan insentif).
Bonus tahunan dan reward perjalanan ke dalam maupun luar negeri.
Pelatihan dan sertifikasi gratis yang diakui secara nasional & internasional.
Kesempatan karier jangka panjang hingga level manajerial.
Jam kerja fleksibel (bisa full-time atau part-time).
Networking luas dengan para profesional di industri keuangan.
Mendapatkan pengalaman kerja yang dapat meningkatkan kredibilitas di dunia profesional.
Keunggulan Bergabung Bersama Kami
Brand perusahaan terpercaya dengan reputasi internasional.
Sistem kerja modern berbasis teknologi (presentasi online & digital marketing tools).
Program mentoring dari praktisi berpengalaman.
Lingkungan kerja suportif dan penuh peluang berkembang.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Konsultan Perencanaan Keuangan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »