Job Desc: D3/S1 jurusan apa saja Pengalaman di contact center (Min. 1 tahun) Service oriented, komunikasi yang baik, motivasi tinggi dan responsif Mampu bekerj
Jobdesk : **1. Menangani pertanyaan & keluhan Customer melalui saluran Omni Channel (chat) maupun Inbound Call (voice).2. Menjalankan fungsi & tanggung
KUALIFIKASI:- Maksimal usia 45 tahun diutamakan Laki - laki- Pendidikan minimal SMA atau setara- Memiliki pengalaman kurir diutamakan- Memiliki mobilitas tinggi
KUALIFIKASI:- Maksimal usia 45 tahun diutamakan Laki - laki- Pendidikan minimal SMA atau setara- Memiliki pengalaman kurir diutamakan- Memiliki mobilitas tinggi
KUALIFIKASI:- Maksimal usia 45 tahun diutamakan Laki - laki- Pendidikan minimal SMA atau setara- Memiliki pengalaman kurir diutamakan- Memiliki mobilitas tinggi
Deskripsi Pekerjaan: Melakukan monitoring agent / tim agar memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Memastikan permintaan, keluhan, dan pertanyaan pelangg
Identify, develop, and help company to expand payment acceptance for online / digital goods / retail categories. Establish a new relationship with potential pa
- Memeriksa dan mengkaji dokumen yang dibutuhkan untuk proses onboarding merchant - Berkolaborasi dengan tim legal untuk memastikan seluruh ketentuan dan persya
Job Desc Surveyor Merchant Verification: 1. Melakukan survei pada merchant terkait dengan : Nama outlet * Lokasi & Jam Operasional Outlet * Menu yang dijua
JOBDESC:1. Visit merchant untuk verification / KYC/ Data Entry2. Melakukan verifikasi setiap outlet merchant sesuai dengan SOP3. Melakukan verifikasi atas terha