Posisi | STAFF AUDIT INTERNAL |
Tanggal | 17 Agustus 2025 |
Penutupan | 16 September 2025 |
Perusahaan | PT BPR Arto Moro |
Kota | Semarang | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT BPR Arto Moro sebagai posisi STAFF AUDIT INTERNAL. Jika Lowongan Kerja STAFF AUDIT INTERNAL di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT BPR Arto Moro sebagai posisi STAFF AUDIT INTERNAL dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
About us
Bank Arto Moro merupakan BPR terbesar di Jawa Tengah dengan total asset lebih dari 1 Triliyun yang terus melaju menjadi nomor 1 di Indonesia. Bisnis kami, BPR (Bank Perekonomian Rakyat) adalah dengan menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk deposito maupun tabungan dan disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kesejahteraan yang baik untuk seluruh pegawai dan keluarganya.
Qualifications & experience
Pria/Wanita
Pendidikan minimal DIII (diutamakan S1) dibidang yang relevan
Memiliki pengalaman di bidang perbankan pada bagian Audit Internal, Operasional/Kredit Min. 1 tahun
Terbiasa untuk menyusun RAB
Memiliki pengetahuan terkait peraturan OJK dan perbankan
Memiliki semangat yang tinggi
Jujur dan disiplin
Memiliki dedikasi terhadap tugas & loyalitas pada perusahaan
Tasks & responsibilities
Melaksanakan audit internal sesuai dengan program kerja audit tahunanMenyusun dan melakukan pemeriksaan terhadap unit kerja di BPR untuk memastikan kepatuhan terhadap kebijakan internal, prosedur operasional, serta peraturan eksternal dari OJK dan BI.
Mengidentifikasi kelemahan sistem pengendalian internal dan memberikan rekomendasi perbaikanMelakukan evaluasi terhadap proses bisnis, mendeteksi potensi risiko, serta menyusun laporan audit yang memuat temuan dan saran untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional.
Memonitor tindak lanjut atas temuan audit internal maupun eksternalBerkoordinasi dengan unit terkait untuk memastikan bahwa rekomendasi hasil audit ditindaklanjuti dan diselesaikan tepat waktu.
Menjaga kerahasiaan informasi dan bersikap independen dalam pelaksanaan tugasMemastikan integritas dan objektivitas dalam proses audit dengan tidak memihak serta menjaga informasi sensitif yang diperoleh selama proses audit.
Benefits
Insentif pencapaian setiap bulan yang tidak terbatas
Jenjang karir yang bagus
Bonus tahunan
BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan Pemeriksaan Kesehatan rutin
Pinjaman Karyawan, KPR Karyawan, dan Program Perumahan Karyawan
Fasilitas karyawan yg ada dikantor : Gym, Studio Band, Tenis Meja, Billiard, Olahraga (Badminton, Mini Soccer, Futsal, Renang, dan Senam)
DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan)
Tunjanga Bensin Mingguan & Tunjangan Service Kendaraan setiap bulan
Tunjangan Makan & Tunjangan Transport setiap bulan
Tour ke Luar Negeri
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF AUDIT INTERNAL di kantor Semarang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »