Lowongan Kerja Staff Administrasi - Bengkulu di PT Surya Tekno Abadi

Posisi Staff Administrasi - Bengkulu
Tanggal 05 Desember 2025
Penutupan 04 Januari 2026
Perusahaan PT Surya Tekno Abadi
Kota Bengkulu | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Surya Tekno Abadi sebagai posisi Staff Administrasi - Bengkulu. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Bengkulu di Bengkulu ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Surya Tekno Abadi sebagai posisi Staff Administrasi - Bengkulu dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan
  • Melakukan pendataaan , pecatatatan, pengawasan dari barang dan  proses produksi
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan
  • Memberikan laporan ke bagian accounting, finance dan back office
  • Berdomisili di Bengkulu
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Lulusan Minimal SMA/SMK Sederajat
  2. Pengalaman Minimal 1 Tahun di bagian admin apa saja
  3. Fresh Graduate Wellcome to Apply
  4. Dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik
  5. Memiliki Tulisan tangan yang rapi
  6. Siap bekerja secara komputerisasi / Manual
  7. Siap Lembur

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
  • Posisi: Staff Administrasi - Bengkulu
  • Lokasi Kerja: Bengkulu
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Bengkulu di kantor Bengkulu di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Administrasi Support Bengkulu Selatan di PT Enko Buana Abadi

Diposting: 08 Desember 2025
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem

  Administrasi Bengkulu Tengah di PT Cita Tama Jakarta

Diposting: 08 Desember 2025
Membuat invoice dan Surat Jalan, input – input dataMelakukan Data Entry AdministrasiMembantu penyediaan data untuk di lanjutkan ke bagian Akuntan / Accounting

  Administrasi Front Office Bengkulu di Duranda Group

Diposting: 08 Desember 2025
Melakukan kegiatan operasional harian sesuai posisi yang dipilihMembuat laporan harianMenjaga keselamatan saat bekerjaMengutamakan Client dan Customer Posisi ya
Perusahaan: Duranda Group
Lokasi: Bengkulu

  Supervisor Accounting - Bengkulu di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Bengkulu

  Staff Gudang - Bengkulu di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Staff Gudang Pada Umumnya yang di bagi di berbagai divisi yakni : Bagian Packing/Packer, Audit Barang, Stockoname
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Bengkulu