Lowongan Kerja Administrasi Front Office Bengkulu di Duranda Group

Posisi Administrasi Front Office Bengkulu
Tanggal 08 Desember 2025
Penutupan 07 Januari 2026
Perusahaan Duranda Group
Kota Bengkulu | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Duranda Group sebagai posisi Administrasi Front Office Bengkulu. Jika Lowongan Kerja Administrasi Front Office Bengkulu di Bengkulu ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Duranda Group sebagai posisi Administrasi Front Office Bengkulu dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Melakukan kegiatan operasional harian sesuai posisi yang dipilih
  • Membuat laporan harian
  • Menjaga keselamatan saat bekerja
  • Mengutamakan Client dan Customer

Posisi yang dibutuhkan saat ini : Administrasi, Admin Data Entry, Entri Data, Accounting / Akuntan, Finance, Pajak, HRD, Customer Service, Operator SPBU, Operator Produksi, Maintenance, Cleaning Service, General Afair, Resepsionis / Receptionist, General Business Management, Marketing, Sales Area, Supervisor, IT Programmer, Software Developer, IT Administrator, Sekretaris, Network Engineer, Driver Operasional dan Security / Satpam.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Duranda Group
  • Posisi: Administrasi Front Office Bengkulu
  • Lokasi Kerja: Bengkulu
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Front Office Bengkulu di kantor Bengkulu di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu

  Data Entry - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu

  Quality Control (QC) - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu

  Receptionist - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu

  Staff Administrasi - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu