Posisi | STAFF ADMIN |
Tanggal | 17 Agustus 2025 |
Penutupan | 16 September 2025 |
Perusahaan | PT Agung Alam Asri |
Kota | Surabaya | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Agung Alam Asri sebagai posisi STAFF ADMIN. Jika Lowongan Kerja STAFF ADMIN di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Agung Alam Asri sebagai posisi STAFF ADMIN dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :
• Pendidikan min. S1 Akuntansi ( Pengalaman min 2 tahun )
• Maksimal usia 35 Tahun
• Wajib menguasai program Ms. Office (Excel & Word dll)
• Jujur, teliti, rapi, inisiatif, komunikatif dan bekerja sesuai deadline
• Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
• Bersedia perjalanan dinas
Deskripsi Pekerjaan :
• Mempersiapkan dokumen kerja, penawaran, perbandingan , dan pembuatan kontrak
• Mengelola kelengkapan tagihan dari supplier yang masuk
• Melaksanakan tugas administrasi lainnya yang diberikan
• Menyimpan dokumen keuangan dan proyek secara rapi (fisik & digital)
• Berkoordinasi dengan tim internal, vendor untuk kelancaran operasional
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF ADMIN di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »