Lowongan Kerja Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) di Pondok Lensa

Posisi Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025)
Tanggal 17 Oktober 2025
Penutupan 16 November 2025
Perusahaan Pondok Lensa
Kota Kuta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Pondok Lensa sebagai posisi Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025). Jika Lowongan Kerja Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) di Kuta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Pondok Lensa sebagai posisi Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job Opportunity - Bali Placement

Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025)

Tentang Perusahaan:

Pondok Lensa adalah perusahaan sewa alat fotografi & videografi yang berfokus pada kepuasan pelanggan (customer-oriented). Kami percaya bahwa setiap fotografer dan videografer memiliki kebebasan dalam mengekspresikan kreativitas mereka tanpa keterbatasan yang dikarenakan tidak memiliki peralatan yang sesuai. Karena itu, Pondok Lensa hadir sebagai rekan jangka panjang untuk fotografer dan videografer yang kreatif, dan selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai peralatan fotografi dan videografi dengan pelayanan yang inovatif dan memuaskan. Didirikan pada tahun 2012, Pondok Lensa saat ini hadir di 4 (empat) kota di Indonesia (Bandung - Bali - Jakarta - Surabaya).

Gambaran Pekerjaan:

Pondok Lensa saat ini sedang mencari Staf Customer Service yang berkomitmen dan berdedikasi tinggi untuk penempatan di Kuta (Bali). Sebagai seorang Customer Service di Pondok Lensa, Anda akan banyak belajar mengenai berbagai aspek teknis terkait fotografi dan videografi, serta cara memberikan pelayanan yang prima saat berhadapan langsung dengan Pelanggan.

Deskripsi Peran:

Staf Customer Service adalah perwakilan perusahaan yang sopan, terpercaya, dan professional. Staf Customer Service yang baik akan memastikan setiap pelanggan merasa puas dan senang dengan produk dan pelayanan perusahaan. Staf Customer Service diharapkan untuk memiliki ketertarikan terhadap peralatan elektronik dan teknologi digital, dan dengan penuh ketulusan membantu/melayani pelanggan secara langsung dengan kemampuan pemecahan masalah yang baik. Peran Staf Customer Service juga termasuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan setiap hari dengan penuh keakuratan dan efisiensi.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Mengidentifikasi dan menilai kebutuhan pelanggan, membangun rasa percaya dan hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan melalui komunikasi yang terbuka, bersahabat, dan interaktif.
  • Melakukan verifikasi pelanggan dan menjalankan proses Know-Your-Customer.
  • Menyediakan informasi yang akurat, sopan, dan lengkap kepada pelanggan terkait dengan barang, kebijakan transaksi, dan pesanan pelanggan.
  • Menyiapkan pesanan pelanggan, melakukan transaksi pada sistem secara akurat dan tepat waktu, melaksanakan pengiriman barang kepada pelanggan, dan menangani seluruh perubahan yang diperlukan (sesuai kebutuhan).
  • Menerima, mengumpulkan, dan menyimpan pembayaran dari pelanggan; secara terus-menerus melakukan tindak lanjut/follow up terhadap pembayaran pelanggan yang tertunda (jika ada).
  • Melakukan pengecekan kualitas (tampilan fisik dan fungsi) atas barang yang dikembalikan dari pelanggan.
  • Menangani keluhan pelanggan, menyediakan solusi yang tepat dan menyeluruh dalam melakukan tindak lanjut/follow up untuk memastikan penyelesaian masalah (keluhan pelanggan) yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.
  • Merapikan tempat penyimpanan barang sesuai dengan tempat yang sudah ditentukan, melaksanakan pembersihan & pemeliharaan barang secara rutin, serta melaksanakan proses stock-opname.
  • Melaksanakan persiapan, pengambilan, pengemasan-pembongkaran, dan proses peng-input-an barang-barang baru atau mengantarkan paket yang dikirimkan dari dan kepada vendor/cabang lain/kantor pusat.
  • Sesegera mungkin dan secara rutin melaporkan kepada pimpinan cabang tentang masalah dan tantangan di operasional, membantu pimpinan cabang dalam proses pelatihan Staf baru.
  • Membantu aktivitas marketing (promosi) perusahaan dan memberikan informasi terkait informasi promosi kepada pelanggan.
  • Melaksanakan tugas kebersihan untuk tetap menjaga kebersihan barang-barang dan fasilitas.
  • Mengikuti prosedur, pedoman, dan kebijakan perusahaan.
  • Melaksanakan tugas-tugas lainnya (contoh membantu tugas administrasi, membantu bagian operasional lain yang membutuhkan back-up, dan lain lain) yang ditugaskan oleh perusahaan/manajemen.

Kualifikasi:

  • Usia 22-28 tahun.
  • Minimum SMU/SMK dari setiap jurusan.
  • Kemampuan yang dibutuhkan: integritas, tanggung jawab tinggi, akurat, dan disiplin.
  • Bersikap asertif dengan pribadi yang dewasa, menyenangkan, perilaku yang "Ya, Saya Bisa", dan bisa bekerja mandiri serta bekerja sama dengan tim.
  • Berorientasi pada pelanggan (customer-oriented) dan kemampuan untuk merespon atau beradaptasi dengan berbagai tipe karakter pelanggan.
  • Kemampuan interpersonal yang baik (bahasa tubuh, tertulis, dan lisan).
  • Pengetahuan yang baik tentang kemampuan komputer umum dan bahasa Inggris dasar (tertulis dan lisan).
  • Lebih diutamakan yang memiliki ketertarikan terhadap peralatan elektronik/permesinan, dan juga terhadap bidang fotografi dan videografi.
  • Posisi kerja penuh-waktu (full-time), dengan jadwal kerja yang fleksibel/shift/akhir pekan/tanggal merah.
  • Penempatan segera di Kuta, Bali.

Jika Anda melihat diri Anda cocok dan akan sangat menyenangi kondisi kerja di atas, Anda kami undang untuk mendaftar pada posisi ini.

Panduan Pendaftaran:

  • Tuliskan secara singkat keahlian Anda pada bidang Customer Service pada kolom "Why Hire Me" pada Jobstreet.
  • Pastikan alamat email Anda yang tertera di CV telah benar dan secara aktif diperiksa/cek. Kami akan memberi kabar Anda melalui email jika Anda berhasil melalui tahap rekrutmen yang berikutnya.

Kami menantikan untuk menyambut kehadiran Anda sebagai bagian dari tim kerja kami

Salam Hangat,

Pondok Lensa

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Pondok Lensa
  • Posisi: Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025)
  • Lokasi Kerja: Kuta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) di kantor Kuta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) di Pondok Lensa

Diposting: 17 Oktober 2025
Job Opportunity - Bali PlacementRetail Customer Service Bali (Batch II, 2025)Tentang Perusahaan:Pondok Lensa adalah perusahaan sewa alat fotografi & videografi
Perusahaan: Pondok Lensa
Lokasi: Kuta

  Teknisi Service Bali di Private Advertiser

Diposting: 17 Oktober 2025
Persyaratan :Pendidikan minimal SMK dari Listrik / Mekanik / Electrical/ Pendingin / Mesin icePengalaman sebagai teknisi terutama instalasi mesin minimal 2 tahu
Perusahaan: Private Advertiser
Lokasi: Kuta

  Perawat Gigi di Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center

Diposting: 17 Oktober 2025
Tugas dan Tanggung JawabMembantu dokter gigi dalam tindakan perawatan pasien (pencabutan, penambalan, scaling, pemasangan behel, dll.)Menyiapkan dan memastikan

  Supir Perusahaan di Y Sports Bar

Diposting: 16 Oktober 2025
Y Sports Bar sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Supir Perusahaan di Legian, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.Kualifikasi pe
Perusahaan: Y Sports Bar
Lokasi: Kuta

  Russian Speaker Customer Service di Betterplace

Diposting: 16 Oktober 2025
Role Summary:The Russian Speakers Customer Service role focuses on delivering exceptional support to Russian-speaking property owners, B2B partners, and guests.
Perusahaan: Betterplace
Lokasi: Kuta