Posisi | Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) |
Tanggal | 17 Oktober 2025 |
Penutupan | 16 November 2025 |
Perusahaan | Pondok Lensa |
Kota | Kuta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Pondok Lensa sebagai posisi Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025). Jika Lowongan Kerja Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) di Kuta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Pondok Lensa sebagai posisi Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job Opportunity - Bali Placement
Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025)
Tentang Perusahaan:
Pondok Lensa adalah perusahaan sewa alat fotografi & videografi yang berfokus pada kepuasan pelanggan (customer-oriented). Kami percaya bahwa setiap fotografer dan videografer memiliki kebebasan dalam mengekspresikan kreativitas mereka tanpa keterbatasan yang dikarenakan tidak memiliki peralatan yang sesuai. Karena itu, Pondok Lensa hadir sebagai rekan jangka panjang untuk fotografer dan videografer yang kreatif, dan selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai peralatan fotografi dan videografi dengan pelayanan yang inovatif dan memuaskan. Didirikan pada tahun 2012, Pondok Lensa saat ini hadir di 4 (empat) kota di Indonesia (Bandung - Bali - Jakarta - Surabaya).
Gambaran Pekerjaan:
Pondok Lensa saat ini sedang mencari Staf Customer Service yang berkomitmen dan berdedikasi tinggi untuk penempatan di Kuta (Bali). Sebagai seorang Customer Service di Pondok Lensa, Anda akan banyak belajar mengenai berbagai aspek teknis terkait fotografi dan videografi, serta cara memberikan pelayanan yang prima saat berhadapan langsung dengan Pelanggan.
Deskripsi Peran:
Staf Customer Service adalah perwakilan perusahaan yang sopan, terpercaya, dan professional. Staf Customer Service yang baik akan memastikan setiap pelanggan merasa puas dan senang dengan produk dan pelayanan perusahaan. Staf Customer Service diharapkan untuk memiliki ketertarikan terhadap peralatan elektronik dan teknologi digital, dan dengan penuh ketulusan membantu/melayani pelanggan secara langsung dengan kemampuan pemecahan masalah yang baik. Peran Staf Customer Service juga termasuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan setiap hari dengan penuh keakuratan dan efisiensi.
Tanggung Jawab Pekerjaan:
Kualifikasi:
Jika Anda melihat diri Anda cocok dan akan sangat menyenangi kondisi kerja di atas, Anda kami undang untuk mendaftar pada posisi ini.
Panduan Pendaftaran:
Kami menantikan untuk menyambut kehadiran Anda sebagai bagian dari tim kerja kami
Salam Hangat,
Pondok Lensa
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Retail Customer Service Bali (Batch II, 2025) di kantor Kuta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »