Posisi | Personal Assistant & General Affairs |
Tanggal | 01 Agustus 2025 |
Penutupan | 31 Agustus 2025 |
Perusahaan | PT ALGYP SARANA GRAHA |
Kota | Jakarta Barat | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT ALGYP SARANA GRAHA sebagai posisi Personal Assistant & General Affairs. Jika Lowongan Kerja Personal Assistant & General Affairs di Jakarta Barat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT ALGYP SARANA GRAHA sebagai posisi Personal Assistant & General Affairs dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi Pekerjaan :
Mendampingi atasan (direksi/owner) dalam kegiatan bisnis dan pribadi sesuai kebutuhan.
Menyusun jadwal harian dan membantu pengelolaan waktu atasan.
Menangani komunikasi internal dan eksternal untuk keperluan manajerial.
Menyimpan dan menjaga kerahasiaan dokumen dan informasi penting perusahaan.
Menangani kebutuhan operasional kantor seperti ATK, kendaraan operasional, fasilitas kantor, dan pemeliharaan.
Mengurus perizinan perusahaan (izin proyek, K3, IMB, dsb) dan memastikan kelengkapannya.
Melakukan pembelian kebutuhan kantor atau proyek sesuai prosedur.
Menyusun laporan bulanan GA dan dokumentasi administratif.
Kualifikasi:
usia maksimal 30 tahun.
Pendidikan minimal D3/S1 (diutamakan jurusan Manajemen, Sekretaris, Administrasi, atau setara).
Pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di bidang General Affairs atau sebagai Personal Assistant, lebih disukai di industri kontraktor/interior.
Memiliki kemampuan administrasi, komunikasi, dan koordinasi yang baik.
Mampu menggunakan Microsoft Office dan Google Workspace.
Jujur, disiplin, cekatan, dan memiliki integritas tinggi.
Bersedia bekerja multitasking dan fleksibel dengan jam kerja.
Memiliki SIM A dan C menjadi nilai tambah.
Memahami prosedur pengadaan barang/jasa serta pengelolaan aset kantor.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Personal Assistant & General Affairs di kantor Jakarta Barat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »