Posisi | PERSONAL ASISTEN |
Tanggal | 08 Agustus 2025 |
Penutupan | 07 September 2025 |
Perusahaan | PT Mignon Sista International |
Kota | Bogor | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Mignon Sista International sebagai posisi PERSONAL ASISTEN. Jika Lowongan Kerja PERSONAL ASISTEN di Bogor ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Mignon Sista International sebagai posisi PERSONAL ASISTEN dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB
Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan
Mampu mengoperasikan MS. Office khususnya MS. Excel (Vlookup, HlookUp, outlook, dll)
kemampuan untuk bekerja dalam tenggat waktu yang ketat
memiliki inisiatif tinggi, Rajin, teliti, jujur, sopan, cekatan & bertanggung jawab
Keterampilan multitasking yang kuat dan mampu bekerja di bawah tekanan
Mengatur dan mengelola jadwal harian, pertemuan, dan kegiatan eksekutif dengan tepat
Menyusun dan mengatur perjalanan bisnis, termasuk pemesanan tiket, akomodasi, dan pengaturan transportasi
Menangani telepon, email, dan korespondensi lainnya dengan cepat, serta memastikan bahwa pesan yang penting diteruskan kepada atasan dengan akurat
Membantu mempersiapkan agenda, notulensi rapat, dan dokumen penting lainnya untuk rapat eksekutif
Menangani berbagai tugas administratif lainnya seperti pengarsipan, dan pembuatan laporan
Melakukan tugas khusus sesuai dengan kebutuhan eksekutif, termasuk riset dan koordinasi dengan tim lain di Perusahaan
Menjaga hubungan yang baik dengan klien, mitra bisnis, dan pihak ketiga lainnya
Menyusun, mengatur, dan menjaga dokumen serta arsip penting dengan aman dan mudah diakses
Menjalankan berbagai tugas pribadi owner untuk mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari
Kualifikasi
Usia maks. 35 tahun
Pendidikan minimal S1
Bersedia bertugas di luar jam kerja (malam, akhir pekan)
Pengalaman kerja sebagai Personal Assistant, terutama pengalaman sbg sekretaris direktur
Memiliki kemampuan berbahasa inggris (wajib)
Dapat menyetir motor & mobil akan menjadi nilai + (SIM aktif)
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan PERSONAL ASISTEN di kantor Bogor di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »