Posisi | Office Staff |
Tanggal | 24 September 2025 |
Penutupan | 24 Oktober 2025 |
Perusahaan | PT Suwastama Tumbuemas Sejahtera |
Kota | Sukoharjo | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Suwastama Tumbuemas Sejahtera sebagai posisi Office Staff. Jika Lowongan Kerja Office Staff di Sukoharjo ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Suwastama Tumbuemas Sejahtera sebagai posisi Office Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT Suwastama Tumbuemas Sejahtera sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Office Staff di Gumpang, Jawa Tengah. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:STAFF ACCOUNTING :
Kualifikasi :
Pendidikan terakhir D3 Akuntansi / Perpajakan
Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
Usia Max. 30 Tahun
Mampu membuat laporan keuangan
Memiliki Brevet A & B
Paham tentang Perpajakan
Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Windows (excel, word, power point, Email)
Memiliki sikap kerja yang baik (Disiplin, Jujur, Integrity, Responsibility)
Memiliki SIM A (nilai plus)
Tugas :
1. Pencatatan dan Pembukuan
Mencatat semua transaksi keuangan harian (pemasukan dan pengeluaran) secara akurat.
Menyusun jurnal umum, buku besar, dan laporan kas/bank.
2. Pengelolaan Dokumen Keuangan
Menyimpan dan mengarsipkan bukti transaksi: faktur, kwitansi, nota, dan dokumen pendukung lainnya.
Memeriksa kelengkapan dokumen sebelum proses pembukuan.
3. Rekonsiliasi
Melakukan rekonsiliasi bank secara berkala untuk memastikan saldo buku dan rekening bank sesuai.
Memeriksa selisih dan menindaklanjuti ketidaksesuaian.
4. Penyusunan Laporan Keuangan
Membantu menyiapkan laporan keuangan bulanan, triwulan, dan tahunan (neraca, laba rugi, arus kas).
Menyediakan data untuk analisis manajemen dan audit.
5. Perpajakan Dasar
Menghitung dan menyiapkan laporan pajak rutin (PPN, PPh) sesuai ketentuan.
Memastikan kelengkapan dokumen untuk keperluan pelaporan pajak.
6. Audit & Kepatuhan
Mendukung proses audit internal dan eksternal dengan menyiapkan data yang diperlukan.
Memastikan aktivitas keuangan mematuhi standar akuntansi dan peraturan pemerintah.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Office Staff di kantor Sukoharjo di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »