Posisi | Marketplace Specialist |
Tanggal | 05 Juni 2025 |
Penutupan | 05 Juli 2025 |
Perusahaan | Mandjur Sehat Abadi |
Kota | Jakarta Pusat | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Mandjur Sehat Abadi sebagai posisi Marketplace Specialist. Jika Lowongan Kerja Marketplace Specialist di Jakarta Pusat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Mandjur Sehat Abadi sebagai posisi Marketplace Specialist dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi:
Minimal 3 tahun pengalaman langsung mengelola Shopee Ads dan TikTok Shop
Memahami fitur marketplace terkini: Affiliate/KOL, Program Termurah, Coins Cashback, Free Shipping, dan Mega Campaign (11.11, 12.12).
Terampil menganalisis data menggunakan Excel/Google Sheets (pivot, VLOOKUP) atau BI tools (Power BI/Tableau).
Komunikatif, mampu memimpin meeting lintas divisi dan menjalin kerja sama dengan PIC platform.
Fasih berbahasa Indonesia dan cukup lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
Pengalaman di kategori farmasi / health & beauty menjadi nilai tambah
Deskripsi Pekerjaan:
Strategi Promosi
Merancang kalender promosi bulanan (voucher, campaign termurah, flash sale, payday, GWP dll.)
mengelola membership toko, dengan rutin membuat hadiah atau voucher khusus membership
Ads & Affiliate
Membuat dan mengelola Shopee Ads Center dan TikTok Ads Manager, dan Instagram Ads (search, display, DPA)
Menentukan budget & target ROAS
Report & analisa Ads
Merekrut & mengaktifkan KOL/affiliate serta memantau performa
Live & Video Commerce
Menyusun rundown live streaming harian/mingguan bersama host & tim konten
Optimasi video produk untuk CTR & watch‑time
Update terhadap trend terbaru untuk dijadikan inspirasi konten video atau gimik saat live
Analitik & Optimasi
Membangun dashboard performa (CTR, CVR, ACoS, contribution margin)
Melakukan A/B testing judul, gambar, harga, dan voucher
Analisa promo atau campaign yang sudah berjalan
Kolaborasi dengan Brand
Negosiasi dengan tim brand untuk mendapatkan support promosi produk.
Merealisasikan promosi sesuai SKP yang diberikan oleh pihak brand.
Report dan evaluasi program kepada pihak brand
Kolaborasi Lintas Tim
Berkoordinasi dengan tim CS, gudang, regulatory, dan kreatif untuk kampanye tepat waktu & sesuai regulasi BPOM
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Marketplace Specialist di kantor Jakarta Pusat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »