Posisi | Manager Service (After sales) |
Tanggal | 24 September 2025 |
Penutupan | 24 Oktober 2025 |
Perusahaan | Multi Flashindo Karisma |
Kota | Cengkareng | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Multi Flashindo Karisma sebagai posisi Manager Service (After sales). Jika Lowongan Kerja Manager Service (After sales) di Cengkareng ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Multi Flashindo Karisma sebagai posisi Manager Service (After sales) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tentang PerusahaanPT Multi Flashindo Karisma (MFK) adalah perusahaan distributor peralatan dapur komersial dan kitchen equipment yang telah dipercaya berbagai hotel, restoran, dan industri kuliner di Indonesia. Kami berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik dengan tim service yang profesional dan berpengalaman.
Ringkasan PekerjaanManager Service bertanggung jawab dalam mengelola seluruh aktivitas after-sales service, termasuk perbaikan, perawatan, dan manajemen tim teknisi. Posisi ini berperan penting dalam menjaga kepuasan pelanggan, mengoptimalkan operasional service, serta mengembangkan standar pelayanan yang efisien.
Tugas & Tanggung JawabMemimpin, mengarahkan, dan mengembangkan tim teknisi service.
Mengatur jadwal service, perawatan, dan perbaikan kitchen equipment pelanggan.
Melakukan analisis terhadap permasalahan teknis dan memberikan solusi efektif.
Menjaga ketersediaan dan pengelolaan spare part untuk kebutuhan service.
Membuat laporan rutin terkait aktivitas service, kinerja tim, dan kepuasan pelanggan.
Berkoordinasi dengan divisi lain (sales, warehouse, purchasing) untuk memastikan kelancaran pelayanan.
Melakukan kunjungan lapangan untuk mendukung proses troubleshooting maupun evaluasi.
Mengembangkan standar operasional prosedur (SOP) untuk meningkatkan kualitas pelayanan.Kualifikasi
Pendidikan minimal D3/D4 Teknik Elektro (diutamakan).
Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Manager Service.
Pengalaman di bidang perbaikan kitchen equipment atau peralatan teknik lainnya (min. 2 tahun).
Memiliki SIM A dan SIM C aktif.
Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
Memiliki kemampuan leadership, problem solving, dan komunikasi yang baik.
Mampu bekerja dengan target dan terbiasa menghadapi tekanan.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Manager Service (After sales) di kantor Cengkareng di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »