Lowongan Kerja In-Store Ubud Logistic di PT. Remarc Property Group

Posisi In-Store Ubud Logistic
Tanggal 31 Oktober 2025
Penutupan 30 November 2025
Perusahaan PT. Remarc Property Group
Kota Indonesia | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Remarc Property Group sebagai posisi In-Store Ubud Logistic. Jika Lowongan Kerja In-Store Ubud Logistic di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Remarc Property Group sebagai posisi In-Store Ubud Logistic dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Gambaran Umum PekerjaanKami mencari In-Store Logistics / Staf Logistik Toko yang handal untuk bergabung dengan tim kami di Restoware di Bali. Sebagai In-Store Logistics, Anda akan memainkan peran penting dalam memastikan kelancaran operasional logistik di toko kami. Kandidat yang ideal memiliki pemahaman yang kuat tentang manajemen inventory dan rantai pasokan, serta kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang dinamis.

Tanggung Jawab Utama

  • Memastikan penerimaan, penyimpanan, dan pengiriman barang dagangan di toko berjalan lancar.
  • Mengelola inventaris toko secara efektif, termasuk memantau stok, melakukan pengecekan fisik, dan memperbarui catatan.
  • Mengatur dan mengawasi operasi logistik di dalam toko, termasuk pengemasan, pengiriman, dan penanganan barang.
  • Berkoordinasi dengan tim toko lainnya untuk memastikan ketersediaan produk dan pengisian ulang yang tepat waktu.
  • Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah logistik, serta memberikan saran perbaikan.
  • Memastikan kepatuhan terhadap prosedur dan kebijakan logistik perusahaan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Minimal pendidikan D3 atau sederajat di bidang Manajemen Logistik, atau bidang terkait.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam peran logistik toko atau gudang.
  • Memahami prinsip-prinsip manajemen inventaris dan rantai pasok.
  • Terampil dalam menggunakan sistem manajemen inventaris (Lebih baik jika pernah pakai Accurate)
  • Kemampuan bekerja di bawah tekanan dan mengambil keputusan cepat.
  • Komunikasi yang efektif dan kemampuan berkoordinasi dengan tim.

Manfaat Utama Perusahaan

  • Gaji kompetitif dan tunjangan menarik.
  • Kesempatan pengembangan karier yang luas di dalam perusahaan.
  • Lingkungan kerja yang dinamis dan mendukung.
  • Tunjangan kesehatan dan asuransi yang komprehensif.
  • Cuti tahunan dan liburan yang fleksibel.

Jenis Pekerjaan: KontrakPanjang kontrak: 12 bulan

Kemampuan Bekerja Jauh dari Rumah/Pindah Rumah:

  • Gianyar: Melakukan pulang-pergi kerja dengan jarak yang jauh tanpa mengganggu kinerja atau berencana pindah tempat tinggal sebelum mulai bekerja (Diutamakan)

Pengalaman:

  • Logistic: 2 tahun (Diwajibkan)

Bersedia Melakukan Perjalanan:

  • 100% (Diutamakan)

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. Remarc Property Group
  • Posisi: In-Store Ubud Logistic
  • Lokasi Kerja: Indonesia
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan In-Store Ubud Logistic di kantor Indonesia di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Product Development (Student Visa & Tour Travel Package) di Pose Travel Services

Diposting: 31 Oktober 2025
PT POSE TRAVEL SERVICES membuka kesempatan bagi Anda yang kreatif, berpengalaman, dan memiliki passion di dunia Tour & Travel untuk bergabung sebagai Product De
Perusahaan: Pose Travel Services
Lokasi: Indonesia

  Programme Finance Officer di CBM Global

Diposting: 31 Oktober 2025
Programme Finance Officer Fixed term contract for 6 months/ Full-Time (with the possibility of a permanent contract) Reports to: Finance and Administration Mana
Perusahaan: CBM Global
Lokasi: Indonesia

  Programme Manager (Education Industry) di PT. Elabram Systems

Diposting: 31 Oktober 2025
Overview Elabram Group is a leading HR solutions provider, specializing in recruitment, managed services, and BPO across Asia Pacific. With a presence in multip
Perusahaan: PT. Elabram Systems
Lokasi: Indonesia

  Graduate Talent Programme (Start ASAP) di Stie Yai

Diposting: 31 Oktober 2025
Program Graduate Talent OCBC menawarkan kesempatan bagi fresh graduate untuk memulai karir di perbankan dan berkontribusi pada masa depan industri finansial.Yan
Perusahaan: Stie Yai
Lokasi: Indonesia

  Graduate Talent Programme (Start ASAP) di Polnes

Diposting: 31 Oktober 2025
Program Graduate Talent OCBC menawarkan kesempatan bagi fresh graduate untuk memulai karir di perbankan dan berkontribusi pada masa depan industri finansial.Yan
Perusahaan: Polnes
Lokasi: Indonesia