Posisi | General Affair |
Tanggal | 03 September 2025 |
Penutupan | 03 Oktober 2025 |
Perusahaan | GM Production Indonesia |
Kota | Caturtunggal | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan GM Production Indonesia sebagai posisi General Affair. Jika Lowongan Kerja General Affair di Caturtunggal ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari GM Production Indonesia sebagai posisi General Affair dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
GM Production Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu General Affair di Caturtunggal, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Event Organizer & MICE, saat ini kami sedang mencari kandidat terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama kami.
HRD Koordinator
Requirement
1. Pendidikan minimal S1 Psikologi/Manajemen.
2. Usia maksimal 30 tahun.
3. Pengalaman minimal 1 tahun.
4. Jujur, disiplin, cekatan, bertanggung jawab dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
5. Positive attitude, open minded, motivated and willingness to learn and improve.
6. Dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim.
7. Memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah (problem-solving) dan berpikir analistis (analytical thinking skills).
8. Mampu bekerja dibawah tekanan dan mampu berpikir kritis.
9. Memahami SOP dan KPI.
10. Mengerti proses recruitment.
11. Memahami proses BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
12. Menguasai Peraturan Keternagakerjaan dan perizinan lainnya.
13. Menguasai Microsoft Office.
14. Kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan.
15. Berdomisili di Yogyakarta (diutamakan).
Job Description
1. Memberikan bantuan dan masukan dalam membuat sistem HR & GA yang efisien dan efektif.
2. Melakukan penilaian terhadap kinerja pegawai.
3. Membuat kontrak kerja untuk pegawai termasuk memperbaharuinya.
4. Membuat surat tugas dan administrasi bagi pegawai.
5. Mengurusi asuransi pegawai (BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan).
6. Membuat rekapitulasi absensi pegawai.
7. Melakukan filing (pengarsipan) dokumen/ Laporan/ Surat Keluar Perusahaan.
8. Mempersiapkan update dan menyusun database peraturan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan kewajiban Perusahaan.
9. Membuat dan mereview dokumen legal Perusahaan seperti Perijinan, Perjanjian, MoU, dan sebagainya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Membuat Laporan Bulanan Departemen HR & GA.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan General Affair di kantor Caturtunggal di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »