Posisi | Facilities & General Affair Manager |
Tanggal | 08 Agustus 2025 |
Penutupan | 07 September 2025 |
Perusahaan | PT Indo Ceria Plastik Dan Printing |
Kota | Sidoarjo | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Indo Ceria Plastik Dan Printing sebagai posisi Facilities & General Affair Manager. Jika Lowongan Kerja Facilities & General Affair Manager di Sidoarjo ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Indo Ceria Plastik Dan Printing sebagai posisi Facilities & General Affair Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi pekerjaan:
1. Bertanggung jawab atas pengadaan inventaris kantor dan penunjang produksi.
2. Bertanggung jawab atas pemeliharaan, perbaikan, kebersihan, dan pembangunan infrastruktur di dalam perusahaan.
3. Melakukan perawatan dan perbaikan atas kendaraan inventaris sesuai dengan jadwal dan permintaan user.
4. Mengontrol pengeluaran dan penggunaan bahan bakar truk pengangkutan dan menghitung efektifitas rit kendaraan perusahaan.
5. Bertanggung jawab mengelola pengadaan kendaraan dan driver (pengemudi) untuk pengiriman barang dan menghantarkan karyawan sakit ke klinik terdekat yang bekerja sama dengan perusahaan.
6. Bertanggung jawab terhadap komplain warga, surat-surat masuk dan perijinan umum/operasional, manifestasi B3 dan angkutan sesuai MoU dengan perusahaan serta membantu manajemen atas sebagai wakil perusahaan dalam menjalin komunikasi antara perusahaan dengan pihak eksternal baik instansi pemerintah, warga, maupun kegiatan seremonial perusahaan.
7. Bertanggung jawab pelayanan kepada karyawan (passport, visa, tiket, penginapan, embassy card, boarding house, dlsbnya) dan melayani tamu perusahaan.
8. Bertanggung jawab atas ketersediaan sarana keselamatan kerja karyawan dan kesehatan lingkungan.
9. Mampu membuat program perencanaan di departemennya dan mampu mengeksekusi dengan tepat, cepat, dan minim biaya.
10. Bertanggung jawab atas Manajemen Representatif/ISO 9001/FSSC 22000 dan lain sebagainya.
11. Mengajukan permintaan pembelian atas inventory kantor.
12. Bertanggung jawab dan mengkoordinir pelaksanaan 5R di dalam internal perusahaan.
13. Merekomendasikan kerja sama dengan pihak luar berkaitan dengan tugas-tugas umum.
14. Menyusun laporan bulanan di wilayah umum, MR dan K3 untuk pelaporan rutin ke Pemerintah dan Direksi.
Kualifikasi:
1. Pendidikan min. S1 Teknik Sipil/Teknik Lingkungan/Hukum/ Jurusan yang sesuai.
2. Memiliki pengalaman sebagai Manager General Affair/HSE/ISO/Legal Permit lebih dari 5 tahun terutama di industri manufaktur.
3. Terbiasa memimpin tim.
4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office dan mahir berbahasa inggris aktif.
5. Memiliki kemampuan mengelola anggaran, inventaris, dan aset perusahaan.
6. Memahami peraturan perundang-undangan terkait ketenagakerjaan, perizinan, operasional, K3, B3, dlsbnya untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan.
7. Menguasai perizinan prinsip/pendukung/operasional, pengelolaan fasilitas, dan Undang-Undang K3.
8. Memiliki kemampuan menyelesaikan masalah dan mampu melakukan negosiasi vendor, dan manajemen proyek.
7. Dapat segera bergabung dan bersedia ditempatkan di Sidoarjo.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Facilities & General Affair Manager di kantor Sidoarjo di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »