Posisi | EXPORT IMPORT CUSTOMER SERVICE |
Tanggal | 27 Agustus 2025 |
Penutupan | 26 September 2025 |
Perusahaan | Uniair Indotama Cargo |
Kota | Semarang | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Uniair Indotama Cargo sebagai posisi EXPORT IMPORT CUSTOMER SERVICE. Jika Lowongan Kerja EXPORT IMPORT CUSTOMER SERVICE di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Uniair Indotama Cargo sebagai posisi EXPORT IMPORT CUSTOMER SERVICE dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Requirements :
Bachelors Degree in Sea Transportation Management.
Min. 1-2 years experience in Freight Forwarding company, especially handling Export-Import documents.
Have knowledge about Export-Import documents & shipping procedures.
Fluent in English is a must.
Proficient in Ms. Excel
Good Communication and Negotiation skills.
Able to work as a strong team member, ambitious, hardworking and good analytical thinking.
Willing to be placed in Semarang Office.
Job Description :
Handling and checking export-import shipping documents.
Monitoring shipment status.
Negotiation and dealing shipment with customer.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan EXPORT IMPORT CUSTOMER SERVICE di kantor Semarang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »