Posisi | E-commerce Specialist (TikTok & Shopee) |
Tanggal | 17 Agustus 2025 |
Penutupan | 16 September 2025 |
Perusahaan | pt.nusantara alami group |
Kota | Surabaya | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan pt.nusantara alami group sebagai posisi E-commerce Specialist (TikTok & Shopee). Jika Lowongan Kerja E-commerce Specialist (TikTok & Shopee) di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari pt.nusantara alami group sebagai posisi E-commerce Specialist (TikTok & Shopee) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tentang Perusahaan:
Kami adalah perusahaan e-commerce yang beroperasi di berbagai platform seperti TikTok, Shopee, Tokopedia, dan Lazada.
Kantor pusat kami berada di Tiongkok dengan lebih dari 100 karyawan. Kami juga memiliki cabang di Indonesia, Malaysia, dan Thailand.
Jam kerja kami adalah dari pukul 08:00 sampai 17:00. Waktu istirahat makan siang dari pukul 12:00 sampai 13:00. Makan siang bisa pesan sendiri melalui layanan antar, dan setelah makan bisa istirahat sejenak. Libur 4 hari setiap bulan.
Masa percobaan adalah 3 bulan. Jika kinerja baik dan sesuai harapan, akan diangkat menjadi karyawan tetap dan mendapatkan BPJS. Jika tidak memenuhi syarat, akan diberhentikan setelah masa percobaan.
Deskripsi Pekerjaan:
Membangun dan menjalankan siaran langsung di TikTok, mengelola akun TikTok dan Douyin, membuat rencana konten, dan mengoptimalkan strategi operasional akun.
Berpengalaman dalam pengoperasian TikTok dan Douyin: Memahami proses pendaftaran sebagai penjual, mekanisme operasional, algoritma rekomendasi konten, serta perilaku pengguna. Memiliki pengalaman sukses dalam mengelola konten, meningkatkan jumlah pengikut, dan mengelola interaksi.
Berpengalaman dalam promosi dan kerja sama: Memahami layanan iklan TikTok dan Douyin, pernah terlibat dalam kerja sama dengan KOL.
Memiliki kemampuan analisis data: Mampu memantau dan menganalisis data iklan TikTok, mengoptimalkan efektivitas iklan, serta meningkatkan tingkat konversi. Juga mampu menganalisis data operasional, mengumpulkan umpan balik pengguna, dan mengoptimalkan strategi operasional.
Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman mengoperasikan TikTok dan Shopee.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan E-commerce Specialist (TikTok & Shopee) di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »