Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Asuransi Bintang sebagai posisi Database Administrator Staff. Jika Lowongan Kerja Database Administrator Staff di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Asuransi Bintang sebagai posisi Database Administrator Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
- Pendidikan minimal S1 di bidang teknik atau sistem informasi dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00)
- Memiliki pengalaman di bidang database administrator (freshgraduate dipersilahkan)
- Menguasai SQL (menguasai postgrest SQL diutamakan)
- Memiliki komunikasi dan ketelitian yang baik, disiplin, serta ulet dalam bekerja
- Dapat bekerja di bawah tekanan
Job Description :
- Mengidentifikasi permintaan basis data dengan mewawancarai kostumer, menganalisa department, dan merancang sistem yang diusulkan
- Menyediakan informasi dengan menjawab pertanyaan dan permintaan user
- Memberikan persiapan untuk user dengan pelatihan; penyediaan informasi; penyelesaian masalah
- Merekomendasikan solusi dengan mendefinisikan struktur fisik database dan fungsional, keamanan basis data, cadangan data, dan spesifikasi pemulihan
- Menginstal revisi atau sistem baru dengan mengajukan spesifikasi dan flowcharts; merekomendasikan akses teknik optimum, mengkoordinasikan persyaratan instalasi
- Mempertahankan kinerja database dengan menghitung nilai optimal untuk parameter database, menerapkan rilis baru, melengkapi persyaratan perawatan, mengevaluasi sistem operasi computer, dan produk hardware.
- Mendukung fungsi database dengan merancang dan meng-coding utilitas
- Memberikan kontribusi kepada tim dengan mencaapai hasil terkait yang sesuai dengan kebutuhan
- Bertanggung jawab atas keamanan data dari system informasi yg dikembangkan
- Menjaga kinerja database agar sesuai dgn kinerja yg dibutuhkan oleh bisnis
Proses Rekrutmen & Seleksi
- Pengisian FAP (Form Aplikasi Pelamar)
- Ketentuan dalam mengisi Formulir Aplikasi Pelamar PT Asuransi Bintang, Tbk
- Memiliki jaringan internet yang stabil
- Aplikasi diisi secara lengkap, terutama pada bagian riwayat pekerjaan sebagaimana yang tertera pada CV
- Pengisian WAJIB menggunakan Mozilla Firefox di Komputer/Laptop (tidak bisa dilakukan melalui HP/handphone).
- Kandidat terlebih dahulu HARUS mempersiapkan dokumen-dokumen berikut berupa soft copy untuk di upload. Diantaranya:
- Surat Referensi Kerja/Paklaring (jika ada)
- Ijazah pendidikan terakhir
- Size total keseluruhan file <10Mb dan Foto yang di upload <300Kb. Selain itu pastikan nama file tidak boleh lebih dari 15 karakter dan format file dimohon sudah diubah menjadi PNG
- Screening (administrasi, kesehatan, background check)
- Pencocokan Kompetensi (test psikologi, test kompetensi, interview, test lain yg diperlukan)
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: Asuransi Bintang
- Posisi: Database Administrator Staff
- Lokasi Kerja: Jakarta
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Database Administrator Staff di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »