Posisi | Call Center (Surabaya) |
Tanggal | 19 Agustus 2025 |
Penutupan | 18 September 2025 |
Perusahaan | Salam Pacific Indonesia Lines |
Kota | Jawa Timur | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Salam Pacific Indonesia Lines sebagai posisi Call Center (Surabaya). Jika Lowongan Kerja Call Center (Surabaya) di Jawa Timur ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Salam Pacific Indonesia Lines sebagai posisi Call Center (Surabaya) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
The Call Center is responsible to support logistic products and services, and deliver excellent customer care. A highly self motivated, customer service enthusiast, fluent in SLAs management and their concepts with outstanding communication skills is the desired profile. Familiar with incident management tools and service/help desk operations.
Duties:
• Consistently provide superior Customer Service
• Resolve customer problem/issues in a timely manner
• Influence and direct their work towards customer satisfaction
• Supervise the 24/7 call center team
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Call Center (Surabaya) di kantor Jawa Timur di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »