Posisi | Brand Collaboration Staff |
Tanggal | 15 Agustus 2025 |
Penutupan | 14 September 2025 |
Perusahaan | Jobstreet Indonesia |
Kota | Tangerang | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Jobstreet Indonesia sebagai posisi Brand Collaboration Staff. Jika Lowongan Kerja Brand Collaboration Staff di Tangerang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Jobstreet Indonesia sebagai posisi Brand Collaboration Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 di bidang Pemasaran, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Bisnis, atau bidang terkait.
Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang kemitraan (partnerships), brand collaboration, influencer marketing, atau pengembangan bisnis (business development).
Memiliki portofolio yang dapat menunjukkan keberhasilan kampanye kolaborasi yang pernah ditangani.
Kemampuan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik.
Memiliki jaringan yang luas dengan berbagai brand, agensi, influencer, atau komunitas.
Kreatif, proaktif, dan strategical thinking, dan memiliki kemampuan time management dengan baik.
Memahami platform media sosial (Instagram, TikTok, YouTube, dll.) dan metrik analitiknya.
Mahir Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) atau Google Workspace.
Memahami tren terbaru dalam dunia pemasaran, kolaborasi brand, dan influencer marketing untuk memberikan ide-ide segar bagi perusahaan.
Job Description :
Mengembangkan dan melaksanakan strategi kolaborasi brand yang sejalan dengan tujuan pemasaran dan bisnis perusahaan.
Secara proaktif mencari dan mengidentifikasi calon mitra potensial (brand, influencer, KOL, media, komunitas) yang relevan dengan target audiens dan nilai brand.
Membangun dan memelihara hubungan dengan para mitra, mempresentasikan proposal kolaborasi yang menarik, serta melakukan negosiasi terkait syarat, ketentuan, scope of work, dan anggaran untuk menciptakan kemitraan yang saling menguntungkan.
Mengelola seluruh siklus proyek kolaborasi, mulai dari perencanaan, eksekusi, hingga pelaporan. Memastikan semua pihak yang terlibat (internal dan eksternal) memenuhi tenggat waktu dan hasil kerja (deliverables) yang telah disepakati.
Melacak, mengukur, dan menganalisis kinerja campaign kolaborasi menggunakan metrik (KPIs), (reach), (engagement), sentimen brand, dan ROI.
Menyusun laporan hasil campaign untuk evaluasi dan pembelajaran.
Bekerja sama secara erat dengan tim internal seperti tim media sosial, konten, desain grafis, PR, dan produk untuk memastikan campaign kolaborasi berjalan lancar dan terintegrasi dengan baik.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Brand Collaboration Staff di kantor Tangerang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »