Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Infomedia sebagai posisi Agent Contact Center CIMB Niaga. Jika Lowongan Kerja Agent Contact Center CIMB Niaga di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Infomedia sebagai posisi Agent Contact Center CIMB Niaga dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
*Job Description*
- Memberikan informasi, menerima informasi dan menangani keluhan pelanggan melalui beragam channel komunikasi yang tersedia antara lain: telepon, email, chat, whatsapp, komen media sosial Perusahaan termasuk namun tidak terbatas pada twitter, facebook, flickr, youtube, instagram, dan flipboard;
- Memberikan pelayanan yang prima dan membina hubungan baik dengan pelanggan.
- Bertanggung jawab dari awal sampai selesainya suatu pelayanan;
- Menerapkan kebijakan pelayanan pelanggan;
- Melakukan edukasi kepada pelanggan mengenai kebijakan perusahaan baik;
- Melakukan pencatatan, identifikasi dan menanggani permasalahan pelanggan;
- Memasukan data sesuai dengan informasi atau permasalahan pelanggan secara tepat dan akurat;
- Melakukan panggilan Outbound jika dibutuhkan untuk update kebijakan atau program Perusahaan kepada stakeholder;
- Mengupdate seluruh catatan layanan ke dalam sistem CRM.
*Job Requirement*
- Pria/Wanita;
- Pendidikan Minimal D3 diutamakan S1 Semua Jurusan;
- Fresh Graduate atau berpengalaman dibidang yang sama;
- Memiliki Suara dan Pelafalan Huruf yang baik dan jelas;
- Fluent in English Conversation (Freshgraduate);
- Memiliki kemampuan mendengarkan;
- Bisa mengoperasikan komputer minimal Microsoft office dan aplikasi standar Customer Relationship Management (CRM);
- Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim;
- Dedikasi untuk melayani pelanggan & melakukan Cross Selling Product perbankan;
- Bersedia bekerja dengan sistem Shifting.
*Skill Requirement*
Public Communication
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: Infomedia
- Posisi: Agent Contact Center CIMB Niaga
- Lokasi Kerja: Yogyakarta
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Agent Contact Center CIMB Niaga di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »