Posisi | Administrasi |
Tanggal | 08 Agustus 2025 |
Penutupan | 07 September 2025 |
Perusahaan | Jobstreet Indonesia |
Kota | Surabaya | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Jobstreet Indonesia sebagai posisi Administrasi. Jika Lowongan Kerja Administrasi di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Jobstreet Indonesia sebagai posisi Administrasi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
1. Membuat Perbandingan harga dan Update Pricelist
2. Membuat Sales Order/ Penawaran (Aplikasi Accurate dan Paper.id)
3. Membuat Purchase Order ke Supplier (Aplikasi Accurate)
4. Membuat Invoice ke Customer (Aplikasi Accurate)
5. Membuat Surat Jalan (Aplikasi Accurate)
6. Print dan scan Nota dr Supplier dan ke Customer, Copy dan Print Surat Jalan, Print Faktur Pajak, rekap dan dokumentasi ( 1 MINGGU 1x DATANG ke kantor, sisanya bisa WFH)
7. Koordinasi dengan konsultan pajak untuk nota2 yang akan dibuatkan faktur pajak
8. Siap standby HP dan Laptop di jam kerja Senin - Jumat ( 08.00-16.00), Sabtu ( 08.00-13.00)
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »