Posisi | Admin Store |
Tanggal | 23 April 2025 |
Penutupan | 23 Mei 2025 |
Perusahaan | PT. Sigma Solusi Servis 3S |
Kota | Gianyar | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Sigma Solusi Servis 3S sebagai posisi Admin Store. Jika Lowongan Kerja Admin Store di Gianyar ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Sigma Solusi Servis 3S sebagai posisi Admin Store dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi:- Perempuan- Usia max. 30 thn- Min. D3 segala jurusan dengan min. 3.00- Berpenampilan menarik- Fresh graduate/punya pengalaman min. 1 tahun di bidang administrasi/penjualan (menjadi nilai tambah)- Teliti dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
Tanggung Jawab:- Mengoperasikan kegiatan Biznet Store- Bertanggung jawab untuk administrasi penggunaan Petty Cash- Bertanggung jawab untuk proses Stock Opname- Menjaga Sales Counter- Melayani dan memberikan penjelasan kepada walk-in customer mengenai layanan Biznet.
Benefit :UMK BatamTunj PendidikanIsentifeLemburBPJS
Job Type: Contract
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Store di kantor Gianyar di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »