Posisi | Admin Penjualan (Bali) |
Tanggal | 08 Agustus 2025 |
Penutupan | 07 September 2025 |
Perusahaan | Sariguna Primatirta |
Kota | Bali | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Sariguna Primatirta sebagai posisi Admin Penjualan (Bali). Jika Lowongan Kerja Admin Penjualan (Bali) di Bali ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Sariguna Primatirta sebagai posisi Admin Penjualan (Bali) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tanggung Jawab Utama
Mengelola proses administrasi penjualan, termasuk pencatatan stok, dokumentasi pesanan, dan pembuatan laporan penjualan harian.
Memastikan kelengkapan dan akurasi data pelanggan serta informasi produk.
Memberikan dukungan administrasi untuk kegiatan pemasaran dan promosi di cabang.
Membantu menyelesaikan permintaan dan pertanyaan pelanggan dengan cepat dan profesional.
Berkoordinasi dengan tim penjualan untuk memastikan kepuasan pelanggan.
Melakukan tugas administrasi lainnya yang diperlukan untuk mendukung operasional cabang.
Kualifikasi
Minimal Diploma / Sarjana semua jurusan
Mahir Excel (Vlookup, Hlookup, If, Sumif, Pivot Table)
Komunikatif, cermat, tekun, ulet dan teliti
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Penjualan (Bali) di kantor Bali di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »