Lowongan Kerja admin di Markaz Mehira Bukittinggi

Posisi admin
Tanggal 17 Agustus 2025
Penutupan 16 September 2025
Perusahaan Markaz Mehira Bukittinggi
Kota Bukit Tinggi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Markaz Mehira Bukittinggi sebagai posisi admin. Jika Lowongan Kerja admin di Bukit Tinggi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Markaz Mehira Bukittinggi sebagai posisi admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Deskripsi Pekerjaan (Job Description - Admin) 1. bertanggung jawab untuk mendukung operasional harian kantor dan memastikan kelancaran administrasi. 2. Mengelola dan mendokumentasikan surat masuk/keluar serta arsip administrasi. 3. Membuat dan mengetik dokumen, surat, laporan, dan materi lainnya menggunakan MS Office dan Google Spreadsheet. 4. Mengelola database siswa dan memastikan data tersimpan dengan rapi dan akurat. 5. Membantu proses pendaftaran, follow up calon siswa, dan menjawab pertanyaan melalui WhatsApp maupun media sosial. 6. Membuat konten sederhana menggunakan Canva (poster, pamflet informasi, dll.). 7. Mengatur jadwal kegiatan dan mengkoordinasikan kebutuhan administrasi internal. 8. Membantu tim dalam pelaksanaan program dan kegiatan harian.

Kualifikasi (Job Qualifications):

1. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat. 2. Usia maksimal 30 tahun. 3. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel), Google Spreadsheet, dan Canva. 4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, jujur dan bertanggung jawab. 5. Memiliki keinginan belajar yang tinggi dan mampu bekerja sama dalam tim. 6. Menguasai penggunaan media sosial (WhatsApp & Instagram). 7. Berdomisili di Bukittinggi (diutamakan).

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Markaz Mehira Bukittinggi
  • Posisi: admin
  • Lokasi Kerja: Bukit Tinggi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan admin di kantor Bukit Tinggi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Sales Officer - Bukittinggi (Sumatera Barat) di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)

Diposting: 10 September 2025
Uraian Tugas : Menawarkan produk-produk Perusahaan kepada Existing maupun New Costumer. Mendapatkan order dari Channel Distribution, melakukan initial data, m

  Problem Account Officer Officer (Collection) - Bukittinggi di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)

Diposting: 10 September 2025
Deskripsi Pekerjaan: Mengelola dan bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan penagihan (A/R Overdue) secara tepat waktu (Handle Acc Overdue 61 - 120) Kualif

  Crew Store di Behaestex

Diposting: 03 September 2025
Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan Jujur, dapat dipercaya, teliti & berkepribadian baik Berpengalaman sebagai kasir dan/atau pramuniaga minimal 1 tah
Perusahaan: Behaestex
Lokasi: Bukit Tinggi

  Food & Beverage Manager di PT Kata Selaras Bersama

Diposting: 29 Agustus 2025
What You'll do : Sets price criteria and implements according to budget in all Food & Beverage areas in coordination with the Operation Manager. Insure tha

  admin di Markaz Mehira Bukittinggi

Diposting: 17 Agustus 2025
Deskripsi Pekerjaan (Job Description - Admin) 1. bertanggung jawab untuk mendukung operasional harian kantor dan memastikan kelancaran administrasi. 2. Mengelol