Posisi | admin |
Tanggal | 17 Agustus 2025 |
Penutupan | 16 September 2025 |
Perusahaan | Markaz Mehira Bukittinggi |
Kota | Bukit Tinggi | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Markaz Mehira Bukittinggi sebagai posisi admin. Jika Lowongan Kerja admin di Bukit Tinggi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Markaz Mehira Bukittinggi sebagai posisi admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi Pekerjaan (Job Description - Admin) 1. bertanggung jawab untuk mendukung operasional harian kantor dan memastikan kelancaran administrasi. 2. Mengelola dan mendokumentasikan surat masuk/keluar serta arsip administrasi. 3. Membuat dan mengetik dokumen, surat, laporan, dan materi lainnya menggunakan MS Office dan Google Spreadsheet. 4. Mengelola database siswa dan memastikan data tersimpan dengan rapi dan akurat. 5. Membantu proses pendaftaran, follow up calon siswa, dan menjawab pertanyaan melalui WhatsApp maupun media sosial. 6. Membuat konten sederhana menggunakan Canva (poster, pamflet informasi, dll.). 7. Mengatur jadwal kegiatan dan mengkoordinasikan kebutuhan administrasi internal. 8. Membantu tim dalam pelaksanaan program dan kegiatan harian.
Kualifikasi (Job Qualifications):
1. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat. 2. Usia maksimal 30 tahun. 3. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel), Google Spreadsheet, dan Canva. 4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, jujur dan bertanggung jawab. 5. Memiliki keinginan belajar yang tinggi dan mampu bekerja sama dalam tim. 6. Menguasai penggunaan media sosial (WhatsApp & Instagram). 7. Berdomisili di Bukittinggi (diutamakan).
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan admin di kantor Bukit Tinggi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »