Posisi | Admin Gudang |
Tanggal | 24 September 2025 |
Penutupan | 24 Oktober 2025 |
Perusahaan | Bebek Pondok Galih |
Kota | Sleman | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Bebek Pondok Galih sebagai posisi Admin Gudang. Jika Lowongan Kerja Admin Gudang di Sleman ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Bebek Pondok Galih sebagai posisi Admin Gudang dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Bebek Pondok Galih sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Gudang di Sinduharjo, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:Driver & Admin Gudang
Kualifikasi:
Min. SMA/SMK (Jurusan administrasi/logistik/perkantoran lebih diutamakan)
Memiliki pengalaman di bidang Admin Gudang atau Logistik
Mampu melakukan input dan update data stok secara akurat.
Menguasai Microsoft Excel (terutama fungsi dasar seperti VLOOKUP, SUM, FILTER, dan PivotTable).
Mampu mengelola dokumen keluar-masuk barang (delivery order, surat jalan, faktur, dll).
Mampu melakukan stok opname dan rekonsiliasi data fisik vs sistem.
Memiliki SIM A dan SIM C Aktif
Bisa mengendarai roda 4 dan roda 2
Job deskripsi:
Driver
Mengantarkan pesanan pelanggan
Pengecekan kondisi pesanan sebelum pengantaran
Membeli kebutuhan perusahaan
Pengambilan dan Pengantaran Produk/Dokumen Antar Divisi
Pemeliharaan Kendaraan
Berkoordinasi dengan divisi lain terkait pengantaran
Admin Gudang
Pengontrolan keluar masuk barang sesuai prosedur yang berlaku
Melakukan perhitungan fisik stok barang secara berkala
Menerima dan memeriksa barang masuk dari supplier
Administrasi gudang
Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait.
Memastikan kerapihan dan kebersihan gudang
Benefit : Makan siang, BPJS TK, THR
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Gudang di kantor Sleman di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »