Posisi | Admin |
Tanggal | 25 September 2025 |
Penutupan | 25 Oktober 2025 |
Perusahaan | AREA DESIGNS |
Kota | Ubud | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan AREA DESIGNS sebagai posisi Admin. Jika Lowongan Kerja Admin di Ubud ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari AREA DESIGNS sebagai posisi Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Responsible for supporting the daily operations of the architecture office by managing administration, project documentation, scheduling, and internal as well as external communications.
Key Responsibilities:
Manage project documents, correspondence, and filing.
Organize meeting schedules, agendas, and team coordination.
Assist with project administration such as tenders, contracts, and reports.
Handle office operational needs (supplies, simple finance, etc.).
Act as a communication liaison between architects, clients, and vendors.
Qualifications:
Minimum Diploma/Bachelor's Degree in Administration, Management, or related field.
At least 1-2 years of experience in administration (preferably in architecture/consulting/construction).
Proficient in Microsoft Office/Google Workspace.
Detail-oriented, organized, communicative, and proactive.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin di kantor Ubud di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »