Posisi | Accounting & Asisten Operasional |
Tanggal | 08 Agustus 2025 |
Penutupan | 07 September 2025 |
Perusahaan | Pelita Sejahtera Perkasa |
Kota | Bandung | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Pelita Sejahtera Perkasa sebagai posisi Accounting & Asisten Operasional. Jika Lowongan Kerja Accounting & Asisten Operasional di Bandung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Pelita Sejahtera Perkasa sebagai posisi Accounting & Asisten Operasional dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job Description: AccountingTanggung Jawab Utama:
Melakukan pencatatan transaksi keuangan harian secara akurat dan tepat waktu.
Mengelola buku besar, buku kas, dan dokumen keuangan lainnya.
Menyusun laporan sesuai dengan kebutuhan perusahaan terkait keuangan
Mengelola dan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan keuangan serta perpajakan yang berlaku.
Melakukan rekonsiliasi rekening bank dan laporan keuangan lainnya.
Berkoordinasi dengan head finance dan accounting untuk kebutuhan pelaporan dan pencatatan keuangan lainnya
Kualifikasi:
Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Akuntansi atau keuangan.
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akuntansi.
Menguasai software akuntansi (misalnya: MYOB, Accurate, atau sejenisnya).
Teliti, disiplin, dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim.
Memiliki inisiatif yang tinggi dan siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan
Memiliki kemampuan analisis data keuangan dan laporan.
Tanggung Jawab Utama:
Membantu pekerjaan operasional harian di kantor dan studio.
Menyusun jadwal kegiatan dan mengelola kalender divisi
Membantu dalam pengaturan seputar operasional, dan membantu semua pekerjaan manajer operasional dan asisten manajer operasional.
Mengelola komunikasi internal dan eksternal, termasuk koordinasi dengan vendor dan partner.
Membantu proses purchasing kebutuhan operasional dan perlengkapan kantor.
Menangani administrasi umum, pengarsipan dokumen, dan tugas administratif lainnya sesuai kebutuhan.
Kualifikasi:
Minimal lulusan SMA/SMK, lebih diutamakan D3/S1.
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi atau operasional.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk berkoordinasi dengan berbagai bagian divisi
Terorganisir, proaktif, dan mampu mengatur waktu dengan baik.
Disiplin, siap untuk multitasking, dan bekerja keras
Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan email.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Accounting & Asisten Operasional di kantor Bandung di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »