Lowongan Kerja Warehouse Admin (Sukabumi) di PT Moladin Digital Indonesia

Posisi Warehouse Admin (Sukabumi)
Tanggal 11 November 2025
Penutupan 11 Desember 2025
Perusahaan PT Moladin Digital Indonesia
Kota Sukabumi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Moladin Digital Indonesia sebagai posisi Warehouse Admin (Sukabumi). Jika Lowongan Kerja Warehouse Admin (Sukabumi) di Sukabumi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Moladin Digital Indonesia sebagai posisi Warehouse Admin (Sukabumi) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Melakukan tugas administratif perusahaan.
  • Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen.
  • Mampu membuat laporan kerja secara berkala.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan.
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen yang diperlukan.
  • Menguasai pengisian dokumen.

Requirements

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support.
  • Mengetahui sistem inventory warehouse menjadi prioritas.
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, termasuk penggunaan formula perhitungan.
  • Berorientasi pada hasil.
  • Ketelitian yang tinggi dalam memeriksa keakuratan data dan dokumen gudang.
  • Memiliki sikap yang bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan teliti dalam menjalankan tugas administratif gudang.
  • Berkemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Moladin Digital Indonesia
  • Posisi: Warehouse Admin (Sukabumi)
  • Lokasi Kerja: Sukabumi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Warehouse Admin (Sukabumi) di kantor Sukabumi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi - Sukabumi di PT Cika Surya Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi kantor dan administrasi gudang Melakukan pembukuan rutin harian
Perusahaan: PT Cika Surya Logistik
Lokasi: Sukabumi

  Staff Gudang Logistik - Sukabumi di PT Cika Surya Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Beberapa bagian atau posisi yang kami butuhkan dari staff gudang meliputi Kepala gudang, staff packing, staff audit, buruh gudang, W
Perusahaan: PT Cika Surya Logistik
Lokasi: Sukabumi

  Senior Sales SME (Sukabumi/Cianjur) di PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)

Diposting: 18 November 2025
Tugas dan Tanggung Jawab :Bertanggung jawab untuk mencapai target sales;Melakukan kunjungan bersama ke toko grosir berpotensial dengan direct sales atau melakuk

  Mechatronic Engineer / IoT di PT Yongjin Javasuka Garment

Diposting: 18 November 2025
Graduate of SMA / D3 / S1 (bachelor's degree) in electrical engineering / computer science or EquipmentAdvance knowledge of C/C++/Python, PCB Design, Raspberry

  Asisten HRD Manager KD SKBM di Putra Solusindo Bakat

Diposting: 18 November 2025
Membuat rekap absensi bulanan karyawanBerkoordinasi dengan Manager/User untuk kebutuhan rekrutmen tenaga kerjaMengumpulkan hasil wawancara dan menindaklanjutiny
Perusahaan: Putra Solusindo Bakat
Lokasi: Sukabumi