Lowongan Kerja Warehouse Admin (Pringsewu) di PT Moladin Digital Indonesia

Posisi Warehouse Admin (Pringsewu)
Tanggal 12 November 2025
Penutupan 12 Desember 2025
Perusahaan PT Moladin Digital Indonesia
Kota Lampung | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Moladin Digital Indonesia sebagai posisi Warehouse Admin (Pringsewu). Jika Lowongan Kerja Warehouse Admin (Pringsewu) di Lampung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Moladin Digital Indonesia sebagai posisi Warehouse Admin (Pringsewu) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Melakukan tugas administratif perusahaan.
  • Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen.
  • Mampu membuat laporan kerja secara berkala.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan.
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen yang diperlukan.
  • Menguasai pengisian dokumen.

Requirements

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support.
  • Mengetahui sistem inventory warehouse menjadi prioritas.
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, termasuk penggunaan formula perhitungan.
  • Berorientasi pada hasil.
  • Ketelitian yang tinggi dalam memeriksa keakuratan data dan dokumen gudang.
  • Memiliki sikap yang bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan teliti dalam menjalankan tugas administratif gudang.
  • Berkemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Moladin Digital Indonesia
  • Posisi: Warehouse Admin (Pringsewu)
  • Lokasi Kerja: Lampung
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Warehouse Admin (Pringsewu) di kantor Lampung di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi Data - Bandar Lampung di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan

  Staff Gudang - Bandar Lampung di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang

  SPG / SPB - Bandar Lampung di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama sebagai sales promotion (SPG / SPB) Menawarkan dan menjual produk kecustomer Metting dengan atasan dan men
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Bandar Lampung

  Staff Produksi - Bandar Lampung di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan utama bagian operator produksi Melakukan kerjasama dengan bagian Quality Control(QC) dan Staff Gudang Menjag
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Bandar Lampung

  Staff Administrasi - Bandar Lampung di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Ta
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Bandar Lampung