Posisi | Visa Administration Officer |
Tanggal | 20 Juni 2025 |
Penutupan | 20 Juli 2025 |
Perusahaan | Anugerah Permit Indonesia |
Kota | Jakarta Utara | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Anugerah Permit Indonesia sebagai posisi Visa Administration Officer. Jika Lowongan Kerja Visa Administration Officer di Jakarta Utara ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Anugerah Permit Indonesia sebagai posisi Visa Administration Officer dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job Description
Preparing administration for submit KITAS/KITAP, STM, SKTT, Laporan Keberadaan etc
Handle requirement foreigner's working/stay permit & submit document to Ministry such as RPTKA, Notikasi/IMTA, Evisa (312, 313,314,316,317), Business Evisa (C16,C17,C20)
Maintain accurate records and documentation related to visa applications and renewals
Provide administrative support for various office tasks, such as filing, data entry, and document management
Skill
Strong organization and administrative skills with attention to detai;
Proficiency in relevant software applications, such as Microsoft Office and Google Drive
A proactive and adaptable mindset with the ability to work in a fast-paced environment
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Visa Administration Officer di kantor Jakarta Utara di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »