| Posisi | Technical Customer Specialist |
| Tanggal | 07 November 2025 |
| Penutupan | 07 Desember 2025 |
| Perusahaan | PT Exabytes Network Indonesia |
| Kota | DI Yogyakarta | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Exabytes Network Indonesia sebagai posisi Technical Customer Specialist. Jika Lowongan Kerja Technical Customer Specialist di DI Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Exabytes Network Indonesia sebagai posisi Technical Customer Specialist dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Provide technical assistance and guidance to clients for products and services offered by PT Exabytes Network Indonesia
Obtaining and sharing customer feedback with colleagues and other departments so that products and services can be improved
Handle troubleshooting errors related to hosting-related services (Windows server & Linux server)
Familiar with cPanel & Plesk control panel
Have a basic understanding of DNS, Domain, and Email flows
Able to answer and reply to related technical issues via phone calls or live-chat
Requirement
Working conditions :
Must be based in Jogja or willing to be relocate to Jogja
Hybrid working is allowed (after the probationary period)
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Technical Customer Specialist di kantor DI Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »