Posisi | Tech Support / IT Helpdesk (Magelang) |
Tanggal | 02 Oktober 2025 |
Penutupan | 01 November 2025 |
Perusahaan | Profescipta Wahanatehnik |
Kota | Magelang | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Profescipta Wahanatehnik sebagai posisi Tech Support / IT Helpdesk (Magelang). Jika Lowongan Kerja Tech Support / IT Helpdesk (Magelang) di Magelang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Profescipta Wahanatehnik sebagai posisi Tech Support / IT Helpdesk (Magelang) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Key Responsibilities:
Troubleshoot and resolve hardware, software, servers, storage and network issues.
Provide first-level technical support to end-users via phone, email, or in-person.
Install, configure, and update computer systems and software as needed.
Assist with setting up new user accounts, workstations and servers
Collaborate with the IT team to resolve technical issues.
Assist in maintaining and managing IT inventory, including hardware and software.
Support the IT team with additional projects and tasks as needed.
Familiar with Mikrotik, Windows Server, Active Directory, Proxmox and storage server
Familiar with warehouse
Requirements:
Bachelor's degree in Information Technology, Computer Science, or a related field (preferred but not mandatory).
Experience 2-4 year as IT Support Role.
Basic knowledge of computer hardware, software, and networking fundamentals.
Strong problem-solving skills and attention to detail.
Excellent communication skills and a customer-focused attitude.
Willingness to learn and adapt to new technologies.
Willing to be placed in Magelang (Central Java)
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Tech Support / IT Helpdesk (Magelang) di kantor Magelang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »