Posisi | Tax Staff |
Tanggal | 04 Agustus 2025 |
Penutupan | 03 September 2025 |
Perusahaan | AKRUA Consulting |
Kota | Yogyakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan AKRUA Consulting sebagai posisi Tax Staff. Jika Lowongan Kerja Tax Staff di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari AKRUA Consulting sebagai posisi Tax Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Responsibilities:
Assist with tax-related tasks for clients, including (Preparing tax calculation workpapers, Generating ID billing, Issuing and managing tax withholding documents (Bukti Potong), Creating and managing tax invoices (Faktur Pajak)
Ensure compliance with current tax laws and regulations
Collaborate with the finance team to provide accurate and timely tax services
Identify and resolve tax-related issues promptly
Capable of handling E-SPT, E-Form, E-Filing, E-Faktur
Requirements:
Bachelor's degree in Accounting, Finance, or related field
Proven experience in tax preparation and compliance
Strong understanding of Indonesian tax laws and regulations
Proactive attitude with excellent problem-solving skills
Attention to detail and strong organizational skills
Ability to work independently and as part of a team
Good communication skills
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Tax Staff di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »