Posisi | Supervisor Frontline or Supervisor Customer Service |
Tanggal | 08 Agustus 2025 |
Penutupan | 07 September 2025 |
Perusahaan | Kokuo Harmonia Indonesia |
Kota | Jakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Kokuo Harmonia Indonesia sebagai posisi Supervisor Frontline or Supervisor Customer Service. Jika Lowongan Kerja Supervisor Frontline or Supervisor Customer Service di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Kokuo Harmonia Indonesia sebagai posisi Supervisor Frontline or Supervisor Customer Service dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Supervisor Frontline / Supervisor Customer Service
Sebagai Supervisor Frontline di KOKUO, diharapkan dapat bertanggung jawab dalam mengelola tim Customer Service dan Barista, memimpin pelaksanaan layanan di lapangan, menjaga standar pelayanan, serta membantu membangun tim yang solid dan efisien.
Deskripsi Pekerjaan :
Mengawasi kegiatan operasional harian di area layanan
Memimpin dan memotivasi tim untuk memberikan pelayanan terbaik
Menyusun jadwal kerja, pembagian tugas, dan shift staf
Mengelola operasional Customer Service (appointment/booking, pembayaran, pelayanan dan review customer)
Mengelola operasional kasir dan memastikan laporan transaksi akurat
Mengawasi pelayanan barista dan ketersediaan stok minuman
Berkoordinasi dengan logistik untuk pemenuhan kebutuhan operasional
Menangani keluhan pelanggan secara professional
Menjaga kebersihan, kerapihan, dan kepatuhan terhadap protokol keamanan
Membuat laporan harian, mingguan dan rutin lainnya
Berkoordinasi dengan divisi Operasional lainnya untuk menjaga kelancaran operasional cabang
Kualifikasi :
Pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang Customer Service atau hospitality
Pengalaman sebagai supervisor menjadi nilai tambah
Komunikatif, terorganisir, dan mampu bekerja dalam tim
roaktif, teliti, dan terbiasa multi-tasking
Bersedia bekerja secara shift, termasuk weekend atau hari libur
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Supervisor Frontline or Supervisor Customer Service di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »