Posisi | SUPERVISOR CALL CENTER SEMARANG |
Tanggal | 31 Juli 2025 |
Penutupan | 30 Agustus 2025 |
Perusahaan | Mitracomm Ekasarana |
Kota | Semarang | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Mitracomm Ekasarana sebagai posisi SUPERVISOR CALL CENTER SEMARANG. Jika Lowongan Kerja SUPERVISOR CALL CENTER SEMARANG di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Mitracomm Ekasarana sebagai posisi SUPERVISOR CALL CENTER SEMARANG dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Requirement :
Educational backgroud min D3/S1 any major
Have experience as a SPV Contact Center min 1 year
Fluent in english both speaking & writing
Ability to manage & lead team member to achieved KPI
Effective communication and leadership
Willing to be placed in Semarang
Benefit :
Career Path
Fixed Salary
Allowances
BPJS kesehatan & ketenagakerjaan
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan SUPERVISOR CALL CENTER SEMARANG di kantor Semarang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »