Lowongan Kerja SUPERVISOR ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN di PT. Gyan Abadi Sentosa

Posisi SUPERVISOR ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN
Tanggal 17 Agustus 2025
Penutupan 16 September 2025
Perusahaan PT. Gyan Abadi Sentosa
Kota Tangerang | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Gyan Abadi Sentosa sebagai posisi SUPERVISOR ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN. Jika Lowongan Kerja SUPERVISOR ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN di Tangerang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Gyan Abadi Sentosa sebagai posisi SUPERVISOR ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

PT. GYAN ABADI SENTOSA adalah salah satu perusahaan property yang sangat berpengalaman. Kami adalah perusahaan property yang pernah mendapatkan penghargaan Penjualan KPR terbanyak berturut-turut selama 3 tahun. Grup perusahaan kami bergerak di bidang Properti Developer. Perusahaan kami berada di Medan, Pekanbaru, Banten, dan Jakarta. Kami adalah perusahaan yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun membangun perumahan. Kami perusahaan yang bergerak di bidang lebih PROPERTY lebih dari 15 tahun, membutuhkan 5 (lima) orang staff untuk jabatan SUPERVISOR.

KUALIFIKASI/SYARAT :

  • Usia diantara 20 - 35 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar SMA/SMK
  • Tegas dan bertanggung jawab
  • Strong leadership dan problem solving
  • Teliti, cekatan memiliki inisiatif yang tinggi dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu Mengoperasikan Microsoft Word dan Excel
  • Mampu Beradaptasi dengan Perubahan Lingkungan dan Pekerjaan
  • Mampu Berkomunikasi, Negosiasi dan Menganalisa dengan Baik
  • Memiliki kejujuran dan kedisiplinan yang tinggi
  • Memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Memiliki SIM C
  • Bisa bekerja dalam tim dan memimpin tim
  • Ketelitian dalam pekerjaan
  • Memberikan informasi mengenai promo, legalitas, fasilitas kepada konsumen, dsb
  • Mendampingi konsumen dalam pengisian form-form terkait dengan perumahan (Surat Pemesanan Rumah, Form Komplain, Kuesioner Kriteria Konsumen, dsb)
  • Membuat & menyimpan/filing tanda terima pembayaran/penyerahan data konsumen (Arsip Dokumen / Surat)
  • Menerima data konsumen serta memastikan kelengkapannya
  • Mengupdate stock kavling secara berkala
  • Menghubungi konsumen dan Pihak Bank untuk jadwal wawancara dan akad kredit
  • Memastikan ketersediaan stok brosur, daftar harga dan semua formulir yang dibutuhkan dan up-to-date
  • Melakukan verifikasi persyaratan dan kelengkapan berkas KPR konsumen (termasuk pembayaran Booking, dsb)
  • Me-follow up ke bank mengenai status KPR konsumen
  • Melakukan Pekerjaan Administrasi di Bagian Pemberkasan KPR Konsumen dan Akad Kredit Konsumen
  • Follow Up Pekerjaan sesuai dengan jangka waktu yang di tentukan oleh perusahaan secara melekat
  • Melakukan fungsi pengawasan dan control
  • Membina hubungan internal dan eksternal, terutama dengan pihak bank dan calon konsumen
  • Melakukan pengawasan kerja serta administrasi di seluruh divisi dan memastikan alur kerja divisi/tim sesuai dengan SOP yang di tentukan oleh Perusahaan
  • Membuat laporan administrasi secara berkala
  • Bertanggung jawab atas semua tugas yang berhubungan dengan administrasi

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. Gyan Abadi Sentosa
  • Posisi: SUPERVISOR ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN
  • Lokasi Kerja: Tangerang
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan SUPERVISOR ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN di kantor Tangerang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Tangerang di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Tangerang

  Data Entry - Tangerang di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Tangerang

  Quality Control (QC) - Tangerang di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Tangerang

  Receptionist - Tangerang di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Tangerang

  Staff Administrasi - Tangerang di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Tangerang