Posisi | Staff Purchasing |
Tanggal | 10 September 2025 |
Penutupan | 10 Oktober 2025 |
Perusahaan | Bringin Karya Sejahtera |
Kota | Jakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Bringin Karya Sejahtera sebagai posisi Staff Purchasing. Jika Lowongan Kerja Staff Purchasing di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Bringin Karya Sejahtera sebagai posisi Staff Purchasing dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT. BRINGIN KARYA SEJAHTERA (BKS) adalah salah satu Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI yang bergerak dalam Bidang Konstruksi, Pengelolaan Gedung (Building Management), Persewaan dan Pengelolaan Arsip mencari SDM Profesional dan Energic untuk posisi :
Staff Purchasing
Bertanggungjawab membantu Supervisor General Affair dalam menjalankan fungsi pengelolaan keuangan, dengan ketentuan sebagai berikut:
Kualifikasi:
• Minimal 23 tahun;
• Setidaknya Memiliki Gelar minimal D3 Akuntansi/Manajemen/Administrasi atau jurusan sejenis;
• Pengalaman sebagai Staff Purchasing &Storage di bidang pengelolaan apartemen/gedung/bangunan bertingkat maupun kawasan terpadu;
• Dapat berkomunikasi dengan baik;
• Dapat bekerja secara team maupun individu;
• Mampu bekerja dibawah tekanan;
• Kemampuan:
a. Memiliki pengalaman dalam kegiatan Purchasing
b. Menguasai program komputer khususnya Ms. Office dan dapat mengoperasikan accounting software;
c. Memiliki kemampuan menganalisa laporan serta problem solving yang baik;
d. Mampu bekerja dengan deadline (Billing, Collection, Pembayaran dan prosesnya) dan membuat laporan keuangan yang ketat, teliti dan bertanggungjawab.
e. Memiliki kemampuan dalam hal proses pembelian barang dan mengelola gudang berikut penyimpanan barang-barang di dalamnya;
f. Mampu melakukan negosiasi yang baik
g. Memastikan bahwa barang yang dibeli tiba dengan kondisi baik dan tepat waktu
h. Mampu mendokumentasikan invoice, faktur, purchase order / work order dengan baik
i. Mampu mengatur alur In-Out barang-barang di gudang
j. Menguasai program komputer khususnya Ms. Office dan e-purchasing
k. Jujur, teliti & tekun
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Purchasing di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »