Posisi | STAFF PAJAK |
Tanggal | 09 Juli 2025 |
Penutupan | 08 Agustus 2025 |
Perusahaan | PT Sregep Serendipity Konstruksi |
Kota | Tangerang | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Sregep Serendipity Konstruksi sebagai posisi STAFF PAJAK. Jika Lowongan Kerja STAFF PAJAK di Tangerang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Sregep Serendipity Konstruksi sebagai posisi STAFF PAJAK dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :
1. Pendidikan Minimal D3/S1 dari jurusan Akuntansi, Perpajakan, Keuangan.
2. Memiliki sertifivat brivet A & B
3. Memahami & menguasai perpajakan (PPh 21/26, PPh 22, PPh 23, PPh Final, PPh Badan, PPN & Pajak daerah)
4. Menguasai sistem perpajakan coretaxdan sistem DJP online lainnya
5. Mengetahui dan memahami syarat pengukuhan PKP, permintaan sertifikat elektronik dan pembuatan Efin
6. Memahami laporan keuangan
7. Pengalaman kerja minimal 1-3 tahun di bidang perpajakan (di perusahaan atau konsultan pajak)
8. Dapat bekerjasama dalam tim, komunikatif, kemampuan pemecahan masalah, teliti dan jujur
Uraian Pekerjaan :
1. Penyusunan dan Pelaporan Pajak Bulanan:
Melakukan perhitungan PPh Pasal 21, 23, 4 ayat (2), 26, dan jenis PPh lainnya.
Menyusun Surat Setoran Pajak (SSP) dan melakukan pembayaran pajak bulanan.
Menyiapkan dan melaporkan SPT Masa (PPh Pasal 21, 23, 4 ayat (2), 26, dan PPN) menggunakan aplikasi coretax atau sistem DJP Online lainnya secara akurat dan tepat waktu.
Melakukan rekonsiliasi data pajak dengan data akuntansi dan transaksi keuangan perusahaan.
2. Penyusunan dan Pelaporan Pajak Tahunan:
Membantu dalam penyusunan SPT Tahunan PPh Badan.
Menyediakan data dan dokumen yang diperlukan untuk pelaporan SPT Tahunan.
Melakukan rekonsiliasi fiskal dari laporan keuangan komersial.
3. Kepatuhan dan Administrasi Perpajakan:
Memastikan semua kewajiban perpajakan perusahaan dilaksanakan sesuai dengan peraturan perpajakan terbaru.
Mengelola dan mengarsipkan semua dokumen perpajakan (bukti potong, faktur pajak, SSP, SPT) dengan rapi dan sistematis.
Menyiapkan data dan dokumen pendukung untuk keperluan audit internal maupun eksternal, termasuk pemeriksaan pajak oleh DJP.
Berkomunikasi dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) terkait dengan masalah perpajakan atau korespondensi lainnya.
4. Pemutakhiran Informasi Pajak:
Secara proaktif memantau dan memahami perubahan peraturan perpajakan terbaru.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF PAJAK di kantor Tangerang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »