Lowongan Kerja Staff Logistik - Bali di Varnion Technology Semesta

Posisi Staff Logistik - Bali
Tanggal 28 September 2025
Penutupan 28 Oktober 2025
Perusahaan Varnion Technology Semesta
Kota Bali | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Varnion Technology Semesta sebagai posisi Staff Logistik - Bali. Jika Lowongan Kerja Staff Logistik - Bali di Bali ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Varnion Technology Semesta sebagai posisi Staff Logistik - Bali dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Deskripsi Pekerjaan :

● Melakukan dan membuat laporan stock opname secara berkala

● Bertanggung jawab terhadap pengajuan pembelian barang

● Budgeting stock gudang

● Merekap mutasi barang in & out

● Mengelola barang inventaris

● Koordinasi terkait penyediaan barang

Kualifikasi :

● Pendidikan Min. S1 semua jurusan

● Disiplin dan teliti

● Memahami tugas administrasi

● Pengalaman Min. 2 tahun sebagai Staff Logistic / pekerjaan yang relevan

● Mampu mengoperasikan Ms. Office

● Memiliki SIM C & A

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Varnion Technology Semesta
  • Posisi: Staff Logistik - Bali
  • Lokasi Kerja: Bali
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Logistik - Bali di kantor Bali di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Account Payment Payable Admin Balikpapan di PT Dana Purna Investama

Diposting: 08 Oktober 2025
- melakukan proses realisasi tagihan - melakukan pengecekan pada dokumen kontrak dan tagihan - ⁠melakukan proses input realisasi (final check - approval disbu
Perusahaan: PT Dana Purna Investama
Lokasi: Balikpapan

  Sales & Services Admin Balikpapan di PT Dana Purna Investama

Diposting: 08 Oktober 2025
1.Administratif 2.Checker kontrak/tagihan dari MR (Marketing Representatif) 3.Kirim scan kontrak/tagihan ke cabang induk (Via Email) 4.Kirim kontrak/tagihan H+1
Perusahaan: PT Dana Purna Investama
Lokasi: Balikpapan

  Staff Admin Legal Balikpapan di PT Dana Purna Investama

Diposting: 08 Oktober 2025
1. Prescreening aplikasi masuk 2. Penarikan SLIK (BI Checking) 3. Input aplikasi masuk (CCOS) 4. Verifikasi kelengkapan data calon debitur 5. Verifikasi kelengk
Perusahaan: PT Dana Purna Investama
Lokasi: Balikpapan

  ADMIN SALES RETAIL - RODALINK BALIKPAPAN di POLYGON GROUP

Diposting: 08 Oktober 2025
TANGGUNG JAWAB : - Mengelola proses transaksi penjualan produk kepada customer outlet - Mencatat dan menyusun laporan harian transaksi cashflow yang terjadi di
Perusahaan: POLYGON GROUP
Lokasi: Balikpapan

  Admin Gudang di Grand Persada Puri

Diposting: 08 Oktober 2025
- Memelihara catatan inventaris untuk semua barang masuk dan keluar untuk memastikan kesesuaian bahan baku yang disimpan di gudang - Berkoordinasi dengan depart
Perusahaan: Grand Persada Puri
Lokasi: Balikpapan