Lowongan Kerja Staff Keuangan di PT. Sejuk Indah Amagra

Posisi Staff Keuangan
Tanggal 27 Oktober 2025
Penutupan 26 November 2025
Perusahaan PT. Sejuk Indah Amagra
Kota Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Sejuk Indah Amagra sebagai posisi Staff Keuangan. Jika Lowongan Kerja Staff Keuangan di Kota Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Sejuk Indah Amagra sebagai posisi Staff Keuangan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tanggung Jawab

  • Mencatat dan memproses transaksi keuangan harian, termasuk penagihan, pembayaran, dan pengeluaran
  • Menyiapkan laporan keuangan periodik seperti neraca, laporan laba-rugi, dan arus kas
  • Membantu dalam penyusunan anggaran dan pemantauan kinerja keuangan
  • Menganalisis tren keuangan dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar akuntansi dan peraturan yang berlaku
  • Berkoordinasi dengan tim lain untuk memastikan integrasi data keuangan

Persyaratan

  • Memiliki gelar dalam bidang Akuntansi atau Keuangan
  • Minimal 1 tahun pengalaman sebagai Staff Keuangan atau posisi terkait
  • Mahir dalam menggunakan perangkat lunak akuntansi dan spreadsheet
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang standar akuntansi dan peraturan terkait
  • Teliti, analitis, dan memiliki kemampuan problem-solving yang baik
  • Kemampuan komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tertulis

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. Sejuk Indah Amagra
  • Posisi: Staff Keuangan
  • Lokasi Kerja: Kota Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Keuangan di kantor Kota Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  supervisor operasional di Apotek Yeva Life

Diposting: 29 Oktober 2025
Tanggung Jawab (Job Scope):Mengawasi operasional harian klinik agar berjalan sesuai SOP & standar kualitas.Menyusun, mengelola, dan mengoptimalkan jadwal kerja
Perusahaan: Apotek Yeva Life
Lokasi: Kota Medan

  System Analyst Staff di PT. Pundi Mas Berjaya

Diposting: 29 Oktober 2025
Analisis kebutuhan dan desai AplikasiMembuat rencana kerja dan dokumentasi systemMendampingi programer dalam mendevelopmenMealkukan pengujian dan validasi aplik
Perusahaan: PT. Pundi Mas Berjaya
Lokasi: Kota Medan

  Sales Industri di PT. Union Tetap Jaya

Diposting: 29 Oktober 2025
Kualifikasi :PriaPendidikan minimal SMA sederajatMemiliki pengalaman dibidang sales minimal 2 tahunDiutamakan memiliki pengalaman di bidang Bahan BangunanMemili
Perusahaan: PT. Union Tetap Jaya
Lokasi: Kota Medan

  Staff Keuangan di PT. Sejuk Indah Amagra

Diposting: 27 Oktober 2025
Tanggung JawabMencatat dan memproses transaksi keuangan harian, termasuk penagihan, pembayaran, dan pengeluaranMenyiapkan laporan keuangan periodik seperti nera
Perusahaan: PT. Sejuk Indah Amagra
Lokasi: Kota Medan

  Kurir Shopee Express di PT Shyntesha Akta Karya

Diposting: 27 Oktober 2025
GABUNG MITRA KURIR SHOPEE EXPRESSPersyaratan sbb.Memiliki Kendaraan Pribadi MotorMaksimal Usia 40 Tahun.Memiliki SIM CPendidikan terakhir SMA / SederajatBerpeng
Perusahaan: PT Shyntesha Akta Karya
Lokasi: Kota Medan