| Posisi | STAFF EXIM EXPORT |
| Tanggal | 10 Desember 2025 |
| Penutupan | 09 Januari 2026 |
| Perusahaan | PT Inizio |
| Kota | Semarang | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Inizio sebagai posisi STAFF EXIM EXPORT. Jika Lowongan Kerja STAFF EXIM EXPORT di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Inizio sebagai posisi STAFF EXIM EXPORT dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :
1. Pendidikan D3/S1
2. Memahami dokumen export
3. Mahir mengoperasikan Ms Office
4. Mahir menggunakan internet dan email
5. Bahasa Inggris aktif
6. Diutamakan berpengalaman sebagai Staff Exim Export min.3 tahun
Deskripsi Pekerjaan :
1. Follow up dokumentasi export
2. Koordinasi dengan Freight Forwarder, EMKL dan Shipper lain
3. Membuat booking pelayaran
4. Bertanggung jawab atas penyelesaian dokumen sesuai lead time masing-masing shipment
5. Membuat invoice, packing list, V legal dan dokumen export yang diperlukan
6. Membuat laporan export yang diperlukan
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF EXIM EXPORT di kantor Semarang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »