| Posisi | STAFF DIREKSI (KEUANGAN) |
| Tanggal | 21 November 2025 |
| Penutupan | 21 Desember 2025 |
| Perusahaan | PT Topsel Raharja Indonesia |
| Kota | Mojokerto | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Topsel Raharja Indonesia sebagai posisi STAFF DIREKSI (KEUANGAN). Jika Lowongan Kerja STAFF DIREKSI (KEUANGAN) di Mojokerto ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Topsel Raharja Indonesia sebagai posisi STAFF DIREKSI (KEUANGAN) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kami perusahan retail Gadget, Aksesoris, Elektronik, dan Furnitur terkemuka di Jawa Timur mengundang para professional di bisnis retail untuk bergabung dalam perusahaan kami yang sedang berkembang pesat.
PT. Topsell Raharja Indonesia sedang mencari kandidat untuk posisi Pernsonal Asisten Direktur, bagi anda yang memiliki latar belakang bekerja di bidang finance, bagi kandidat yang memiliki kualifikasi yang ada dibawah, mari bergabung dengan kita
DESKRIPSI PEKERJAAN1. Kandidat harus memiliki pemahaman yang kuat tentang keuangan dan kemampuan administrative yang luar biasa terutama mengenai control pembelian, sehingga membantu direksi dalam pengawasan dan pemerikasaan pengajuan pengeluaran atau pembelian perusahaan 2. Mengatur dan menyimpan dokumentasi keuangan untuk audit internal dan eksternal, menyusun dan menganalisis laporan keuangan 3. Menyediakan dukungan Administratif seperti mengatur jadwal rapat dan follow up hasil meeting 4. bertindak sebagai penghubung antara direktur dan departemen lain dalam hal keuangan 5. Membantu CEO dalam menganalisis dan presentasi laporan keuangan 6. Mengelola dan mengawasi project keuangan yang ditugaskan 7. berkoodinasi dengan tim akuntasin dan keuangan untuk mempersiapkan anggaran dan laporan 8. Menjalankan tugas administrative yang berkaitan dengan keuangan dan operasional kantor
KUALIFIKASI1. Pengalaman sebagai (administrator, accounting, finance, asisten eksekutif) minimal 3 tahun2. (Diuatamakan Laki-Laki)3. Siap di tempatkan di area Mojokerto4. Pendidikan minimal S1 Akuntansi 5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki keahlian dalam memanage waktu 6. Terbiasa membuat PDCA 7. Suka bekerja dengan tantangan baru dan memiliki inisiatif yang tinggi 8. Penguasaan alat-alat keuangan dan perangkat lunak akuntansi 9. Memiliki positive attitude sesuai dengan Nilai-nilai Inti Perusahaan: INGOD
Benefit Utama
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF DIREKSI (KEUANGAN) di kantor Mojokerto di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »