Posisi | STAFF AKUNTANSI & KEUANGAN |
Tanggal | 25 Juli 2025 |
Penutupan | 24 Agustus 2025 |
Perusahaan | Konsulta Semen Gresik |
Kota | Gresik | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Konsulta Semen Gresik sebagai posisi STAFF AKUNTANSI & KEUANGAN. Jika Lowongan Kerja STAFF AKUNTANSI & KEUANGAN di Gresik ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Konsulta Semen Gresik sebagai posisi STAFF AKUNTANSI & KEUANGAN dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
STAFF AKUNTANSI & KEUANGANTANGGUNG JAWAB UTAMA :
- Menyusun dan mencatat transaksi keuangan sesuai standar akuntansi
- Membuat laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan (Laporan Laba Rugi, Neraca, Arus Kas)
- Melakukan rekonsiliasi bank, kas, dan akun-akun terkait
- Mengelola dan memastikan kelengkapan dokumen transaksi keuangan
- Menyusun dan melaporkan pajak bulanan dan tahunan (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh Badan)
- Memastikan kepatuhan terhadap regulasi perpajakan dan akuntansi yang berlaku
- Mendukung proses audit internal dan eksternal
- Memberikan analisis keuangan dasar untuk mendukung pengambilan keputusan
KUALIFIKASI :
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Keuangan
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang akuntansi dan perpajakan
- Memahami dan mampu menerapkan PSAK serta regulasi perpajakan Indonesia
- Mahir dalam menyusun laporan keuangan secara mandiri
- Budgeting dan forecasting
- Rekonsiliasi dengan pihak luar
- Menguasai prinsip PSAK, IFRS, dan standar audit
- Terampil menggunakan software akuntansi (Accurate, Jurnal, SAP, atau sejenisnya)
- Menguasai Microsoft Excel (termasuk rumus, pivot table, dan analisis data)
- Memiliki sertifikasi Brevet A & B menjadi nilai tambah
- Teliti, bertanggung jawab, dan memiliki integritas tinggi
- Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
- Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi lintas departemen
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF AKUNTANSI & KEUANGAN di kantor Gresik di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »