Lowongan Kerja Staff Administrasi - Yogyakarta di PT Guna Jaya Optima

Posisi Staff Administrasi - Yogyakarta
Tanggal 02 November 2025
Penutupan 02 Desember 2025
Perusahaan PT Guna Jaya Optima
Kota Yogyakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Guna Jaya Optima sebagai posisi Staff Administrasi - Yogyakarta. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Yogyakarta di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Guna Jaya Optima sebagai posisi Staff Administrasi - Yogyakarta dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Membuat laporan administratif / admin
  • Melakukan pemeliharaan system  pengarsipan yang teratur dan rapi
  • Membantu support gerak organisasi perusahaan ke bagian operasional back office, front office, keuangan, hingga ke bagian pegawai lapangan
  • Mahir dalam entry data / data entry
  • Melakukan tugas / pekerjaan lainnya yang berkaitan dan berhubungan dengan Administrasi
  • Berdomisili di Yogyakarta
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Bagian Pemula / Junior)
  3. Pendidikan minimal D3 / S1 (Senior Admin)
  4. Pengalaman sebagai Staff Administrasi minimal 1 tahun (disukai)
  5. Lulusan baru / fresh graduate memiliki nilai yang memuaskan
  6. Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik
  7. Mahir dalam mengoperasikan komputer Ms. Office
  8. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Dapat bekerja secara loyal kepada perusahaan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Guna Jaya Optima
  • Posisi: Staff Administrasi - Yogyakarta
  • Lokasi Kerja: Yogyakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Yogyakarta di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Data Entry - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Quality Control (QC) - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Receptionist - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Staff Administrasi - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta