Lowongan Kerja Staff Administrasi - Sukabumi di PT Sanggar Daya Utama

Posisi Staff Administrasi - Sukabumi
Tanggal 14 November 2025
Penutupan 14 Desember 2025
Perusahaan PT Sanggar Daya Utama
Kota Sukabumi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Sanggar Daya Utama sebagai posisi Staff Administrasi - Sukabumi. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Sukabumi di Sukabumi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Sanggar Daya Utama sebagai posisi Staff Administrasi - Sukabumi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Membaut DO dan Faktur Invoice
  • Membuat Faktur Pajak
  • Membuat laporan dan rekapan dokumen
  • Membuat Pengajuan Akomodasi Ke Finance Perusahaan
  • Membuat Worksheet Pekerjaan
  • Dan lainnya yang berkaitan dengan Administrasi
  • Dapat memberikan data laporan ke bagian back office maupun front office staff
  • Melakukan pengecekan rutin ketersediaan alat operasional kerja kantor dan lapangan
  • Berdomisili di Sukabumi
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Wanita dan Pria
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat bagian pemula
  3. Pendidikan minimal D3 / S1 Bagian senior admin
  4. Pengalaman sebagai Admin (D3 / S1 lebih disukai)
  5. Fresh Graduate Wellcome
  6. Memiliki kemampuan dan ketertarikan di bagian admin
  7. Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik
  8. Dapat Membuat Desain dan Membaca gambar kerja
  9. Mengerti dan Paham Tentang Administrasi
  10. Dapat menggunakan MS. Office dan MS. Word
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Sanggar Daya Utama
  • Posisi: Staff Administrasi - Sukabumi
  • Lokasi Kerja: Sukabumi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Sukabumi di kantor Sukabumi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi - Sukabumi di PT Cika Surya Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi kantor dan administrasi gudang Melakukan pembukuan rutin harian
Perusahaan: PT Cika Surya Logistik
Lokasi: Sukabumi

  Staff Gudang Logistik - Sukabumi di PT Cika Surya Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Beberapa bagian atau posisi yang kami butuhkan dari staff gudang meliputi Kepala gudang, staff packing, staff audit, buruh gudang, W
Perusahaan: PT Cika Surya Logistik
Lokasi: Sukabumi

  Senior Sales SME (Sukabumi/Cianjur) di PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)

Diposting: 18 November 2025
Tugas dan Tanggung Jawab :Bertanggung jawab untuk mencapai target sales;Melakukan kunjungan bersama ke toko grosir berpotensial dengan direct sales atau melakuk

  Mechatronic Engineer / IoT di PT Yongjin Javasuka Garment

Diposting: 18 November 2025
Graduate of SMA / D3 / S1 (bachelor's degree) in electrical engineering / computer science or EquipmentAdvance knowledge of C/C++/Python, PCB Design, Raspberry

  Asisten HRD Manager KD SKBM di Putra Solusindo Bakat

Diposting: 18 November 2025
Membuat rekap absensi bulanan karyawanBerkoordinasi dengan Manager/User untuk kebutuhan rekrutmen tenaga kerjaMengumpulkan hasil wawancara dan menindaklanjutiny
Perusahaan: Putra Solusindo Bakat
Lokasi: Sukabumi