Lowongan Kerja Staff Administrasi - Sukabumi di PT Citra Niaga Mas

Posisi Staff Administrasi - Sukabumi
Tanggal 02 November 2025
Penutupan 02 Desember 2025
Perusahaan PT Citra Niaga Mas
Kota Sukabumi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Citra Niaga Mas sebagai posisi Staff Administrasi - Sukabumi. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Sukabumi di Sukabumi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Citra Niaga Mas sebagai posisi Staff Administrasi - Sukabumi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Mencatat serta mengecek status data pengiriman agar mempermudah untuk menindaklanjuti kekurangannya.
  • Melakukan kegiatan harian bagian Administrasi.
  • Menginput data pengiriman sehari-hari dengan cermat, benar dan teliti.
  • Membuat Invoice penagihan serta menindak lanjuti pengiriman data harian.
  • Memberikan laporan problem abnormal Divisi Supervisor Administrasi, Data Entry, Back Office, Front Office dan Administrasi Gudang.
  • Berdomisili di Sukabumi
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pendidikan Minimal Lulusan SMA / SMK
  2. Pria / Wanita
  3. Pengalaman Minimal 1 Tahun di Bagian Administrasi disukai
  4. Freh Graduate Wellcome to Apply
  5. Siap di rolling ke bagian divisi lainnya seperti Data Entry dan Bagian Gudang (Jika Di butuhkan)
  6. Teliti dan Siap bekerja dalam sebuah team
  7. Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point)
  8. Jam Kerja 9 Jam

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Citra Niaga Mas
  • Posisi: Staff Administrasi - Sukabumi
  • Lokasi Kerja: Sukabumi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Sukabumi di kantor Sukabumi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  OB (Petugas Kebersihan) - Sukabumi di PT Indah Talenta Sukses

Diposting: 11 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan utama seorang OB / OG Membersihkan setiap ruangan serta fasilitas yang ada dilingkungan kantor Memiliki tang
Perusahaan: PT Indah Talenta Sukses
Lokasi: Sukabumi

  Operator Produksi - Sukabumi di PT Indah Talenta Sukses

Diposting: 11 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas operator produksi pada umumnya Menjaga keselamatan dalam jam kerja / produksi sedang berjalan Memberikan koordin
Perusahaan: PT Indah Talenta Sukses
Lokasi: Sukabumi

  Staff Administrasi - Sukabumi di PT Indah Talenta Sukses

Diposting: 11 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Menangani segala pencatatan administratif, penyiapan data dan penyimpanan dokumen Membantu bagian divisi back office, front offfic
Perusahaan: PT Indah Talenta Sukses
Lokasi: Sukabumi

  Admin Support Sukabumi di Cika Tama Industries

Diposting: 10 Desember 2025
Mengurus pembukuan dan admin.Membantu perusahaan menjaga administrasi dan operational perusahaan.Membantu pemasaran akan mendapatkan Bonus Fee.
Perusahaan: Cika Tama Industries
Lokasi: Sukabumi

  Operator Welding Sukabumi di PT. Ondashi Autoparts

Diposting: 10 Desember 2025
LOWONGAN KERJA TERBARU DARI PT. Ondashi Autoparts, PT. Ondashi Autoparts adalah Perusahaan yang bergerak dibidang produksi sparepart otomotif roda dua, dia
Perusahaan: PT. Ondashi Autoparts
Lokasi: Sukabumi